visitaaponce.com

Lebaran Usai, TPK Koja Kembali Beraktivitas Normal

Lebaran Usai, TPK Koja Kembali Beraktivitas Normal
Aktivitas bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Indonesia, Tanjung Priok, Jakarta.(MI/RAMDANI)

PELAYANAN di Terminal Petikemas (TPK) Koja kembali normal setelah masa liburan Lebaran. Operasional terminal yang terletak di Jakarta Utara itu sebetulnya tidak terpengaruh sama sekali dengan adanya hari libur seperti Lebaran. 

Terminal itu mengikuti aktivitas perdagangan dunia yang tidak pernah terhenti sama sekali. Di samping itu, terdapat perbedaan waktu dalam rantai pasok global yang cukup tajam sehingga penghentian aktivitas pelayanan terminal karena libur perayaan berisiko menggangu kelancaran delivery kebutuhan masyarakat.

Menurut Pimpinan Terminal Petikemas Koja, Indra Hidayat Sani, "Setelah Lebaran, kami malah mengalami peningkatan permintaan yang signifikan dari para pelanggan dan kami telah siap untuk mengatasi peningkatan tersebut dengan peningkatan kapasitas dan peningkatan kualitas pelayanan kami. Kami sangat senang dapat kembali melayani para pelanggan dengan kecepatan dan efisiensi yang diharapkan."

Baca juga : TPK Koja Terapkan Early Stack

Baca juga: TPK Koja Terapkan Early Stack

Walaupun terdapat peningkatan permintaan setelah masa liburan Lebaran, Terminal Petikemas Koja berkomitmen untuk tetap memberikan layanan yang optimal bagi para pelanggan. 

Indra Hidayat Sani juga menambahkan, "Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan para pelanggan kami dan kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami di masa yang akan datang."

Para pengusaha dan pelaku usaha yang menggunakan jasa Terminal Petikemas Koja dapat kembali mengandalkan terminal ini untuk kebutuhan logistik dan pengiriman barang mereka. 

Diharapkan dengan kembali normalnya pelayanan terminal ini, dapat membantu menggerakkan roda ekonomi dan perdagangan di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat