visitaaponce.com

Polisi Buru Pemasok Rokok Elektrik Ganja ke Selebgram Chandrika Chika dkk

Polisi Buru Pemasok Rokok Elektrik Ganja ke Selebgram Chandrika Chika dkk
Selebgram Chandrika Chika(Isntagram/Chandrika Chika)

Polres Metro Jakarta Selatan memburu pemasok rokok elektrik berisi cairan ganja yang disalahgunakan enam selebgram dan atlet e-sport. Salah satunya adalah Chandrika Chika.

"Rokok elektrik yang berisikan cairan ganja merupakan kepemilikan dari tersangka AT. Dia mendapatkan dari temannya inisial R," kata Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Rezka Anugras di Jakarta, Selasa (23/4) malam.

Saat ini, polisi sedang memburu R untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Apakah benar bahwa cairan narkotika jenis ganja yang digunakan selebgram Chika Chandrika dan teman-temannya didapatkan dari dirinya.

Baca juga : Positif Narkoba, Enam Selebgram dan Atlet E-Sport Ditetapkan Tersangka

Selain itu, Rezka mengungkap modus penggunaan ganja dengan rokok elektrik cukup baru, karena biasanya ganja disalahgunakan bukan dengan cara seperti tersebut.

Ia pun memastikan akan lebih waspada lagi dengan modus baru penyalahgunaan narkoba, karena pemberantasan penggunaan cairan rokok elektrik ganja juga menjadi komitmen petugas Kepolisian.

"Ini termasuk penyalahgunaan narkotika menggunakan modus baru. Untuk itu kami akan melakukan ungkap kasus berkaitan dengan adanya modus baru yang digunakan," tandasnya.
 
Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Seluruh tersangka itu terdiri dari selebgram dan atlet e-sport, salah satunya adalah Chandrika Chika.

Keenam orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka yaitu AT (24), MC (22), dan CK (20) berjenis kelamin perempuan, serta AMO (22), BB (25), HJ (27) laki-laki. Mereka memiliki ratusan ribu hingga dua juta pengikut di media sosial masing-masing.

Dari hasil pemeriksaan tes urine, keenam orang tersangka positif menggunakan narkoba. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat