visitaaponce.com

Bus Kuning Terlibat Kecelakaan dengan Mobil dalam Kampus UI

Bus Kuning Terlibat Kecelakaan dengan Mobil dalam Kampus UI
Mobil yang terlibat kecelakaan.(Metro TV/Sidharta Aria Agung)

KECELAKAAN terjadi dalam area Kampus Universitas Indonesia (UI) antara bus kuning dan mobil pribadi yang dikemudikan mahasiswa UI. Akibat kejadian ini, mahasiswa yang mengemudikan mobil mengalami patah di bagian kakinya.

Insiden ini terjadi di jalan dalam Kampus UI Depok. Bus kuning tak berpenumpang yang tengah berputar arah dihantam mobil SUV yang dikendarai seorang mahasiswa.

Usai kejadian, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih ditangani aparat kepolisian di lokasi kejadian. Mobil SUV yang ditumpangi tiga mahasiswa terlihat rusak parah, sementara bus kuning mengalami kerusakan di sisi kiri.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun di Bakauheni, Sopir Bus Eva Star Tersangka

Terkait kecelakaan yang terjadi, Kasubag Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan, saat ini kasusnya masih dalam penanganan pihak Kepolisian.

"Menurut informasi yang kami terima sekitar pukul 15.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara bus kuning dengan Honda CRV yang diduga milik mahasiswa UI ada tiga orang. Saat ini diketahui ada satu korban, patah di bagian kaki," tuturnya.

Korban yang mengalami luka dilarikan kini dalam penanganan medis di rumah sakit UI. Sementar dua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dalam penanganan pihak kepolisian. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat