visitaaponce.com

Terjebak di Kamar Mandi, Kebakaran Ruko di Tangerang Renggut Satu Korban Jiwa

Terjebak di Kamar Mandi, Kebakaran Ruko di Tangerang Renggut Satu Korban Jiwa
Ilustrasi.(Dok. MI)

SATU orang dilaporkan tewas dalam insiden kebakaran di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Raya Prapatan Saga, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/6) malam.

Korban tewas bernama Rizki, 32. Saat kejadian, korban yang sedang memasak mi instan tidak menyadari tabung gas bocor sehingga api cepat membesar dan merambat ke seluruh ruangan

Saat itu juga korban berusaha menyelamatkan diri. Namun, karena rolling door terkunci dari luar, korban terjebak dan terbakar hingga tewas di tempat kejadian.

Baca juga : Kebakaran Melanda Toko Bangunan di Jakarta Selatan, 3 Orang Terluka

Rolling door tersebut, katanya, dikunci oleh istri korban yang sedang pergi ke Pasar Balaraja untuk belanja. "Ya, korban tewas karena diduga terjebak api pada saat akan menyelamatkan diri," ujar petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Bunyamin.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat di Tangerang, Minggu (30/6), menuturkan dalam musibah kebakaran itu korban yang merupakan penghuni ruko ditemukan terjebak di dalam kamar mandi. "Korban berada di kamar mandi terjebak dan meninggal dunia," katanya.

Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam usai insiden. Kepolisian pun langusung melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan terkait kasus kebakaran tersebut. (Ant/J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat