visitaaponce.com

Ismeth Abdullah Dilarikan ke ICU RSBP Batam

Ismeth Abdullah Dilarikan ke ICU RSBP Batam
Gubernur Kepri pertama, H Ismeth Abdullah(MI/Usman Iskandar)

GUBERNUR Kepri pertama, H Ismeth Abdullah dilarikan ke RS Badan Pengusahaan (BP) Batam. ia mengalami sesak nafas akut, dan telah dinyatakan sebagai pasien penderita covid 19 Kota Batam.

Mantan orang nomer satu di Kepulauan Riau itu, Rabu (30/6) malam, mengalami gejala covid 19 sejak pekan lalu. Ia menjalani isolasi mandiri dan didampingi oleh perawat di rumah.

"Tadi malam sesaknya kuat dan terpaksa dibawa ke RSBP, untuk diberikan oxygen dan memulihkan kondisinya,"ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam kepada wartawan, Kamis (1/7).

Suami dari Aida Zulaika Nasution mantan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI itu masih menjalani perawatan di ruang ICU dengan penanganan serius.

Banyak kolega dan temannya, yang mendatangi RS BP Batam. Kendati usianya sudah 80 tahun, sehari-hari Ismeth tetap aktif berolahraga. Selain jalan pagi yang selalu dilakukan, ia juga seorang vegetarian.

Di era Ismeth Abdullah sebagai kepala BP Batam, banyak pembangunan dan investasi yang didatangkan hingga mencapai Rp7,2 triliun. Hingga berita ini diturunkan kondisi H Ismet Abdullah masih belum diketahui. (OL-13)

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Tiga Ruas Jalan di Klaten Ditutup

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat