visitaaponce.com

Barcelona Siap Tampung Cavani

Barcelona Siap Tampung Cavani
Edinson Cavani(AFP)

BARCELONA dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak kepada striker Manchester United, Edinson Cavani. Kontrak Cavani di Manchester United akan habis akhir musim ini dan bakal dilepas secara gratis alias dengan status bebas transfer.

Cavani bakal angkat kaki dari Old Trafford. Maklum, ujung tombak berusia 34 tahun itu makin terpinggirkan di United sejak kehadiran Cristiano Ronaldo.

Barcelona disebutkan sudah bikin proposal kontrak untuk Cavani dengan durasi kontrak 18 bulan atau hingga Juni 2023. Blaugrana dilaporkan menawarkan Cavani gaji senilai €3,5 juta plus bonus sesuai kinerja sekitar €1 juta untuk enam bulan pertama kontrak, sebelum jumlah tersebut ditingkatkan.

Diyakini gaji Cavani kemudian akan dinaikkan menjadi €4 juta untuk musim kedua dengan bonus yang berpotensi membuatnya mendapat tambahan €1,5 juta. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Cavani disebut tidak ingin terlalu banyak dibujuk. Pemain asal Uruguay itu diwartakan beritikad baik untuk membantu revitalisasi Barcelona yang mengalami krisis finansial selama beberapa tahun terakhir. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat