visitaaponce.com

Jelang Ramadan, Ratusan Warga Gresik Serbu Lokasi Vaksinasi Booster

Jelang Ramadan, Ratusan Warga Gresik Serbu Lokasi Vaksinasi Booster
RATUSAN warga mendatangi lokasi vaksinasi booster covid-19 di Balai Desa Yosowilangun, Manyar, Gresik, Jawa Timur.(MGN/Sholihul Huda)

RATUSAN warga mendatangi lokasi vaksinasi booster covid-19 di Balai Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur, Selasa (29/3/2022).

Mereka antre dengan sabar sejak pagi untuk mendapatkan booster jenis AstraZeneca. Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum dan lansia di Kecamatan Manyar yang sebelumnya sudah mendapat vaksin dosis pertama dan dosis kedua.

Baca juga: Amankan Listrik Puasa dan Lebaran PLN Babel Siagakan 773 Personel

"Kami mengeluarkan kuota untuk 400 orang. Penerima vaksin ini adalah masyarakat umum dan para lansia yang telah memenuhi syarat," ujar Kepala Puskesmas Sukomulyo dr. Titik Ernawati di Gresik.  

Titik berharap kuota yang disiapkan itu bisa terpenuhi sampai acara selesai sehingga bisa meningkatkan cakupan vaksin lansia di Kecamatan Manyar.

Baca juga: Pemkot Bandung Bagikan Kadeudeuh Rp16 M pada Atlet PON XX dan Papernas XVI Papua 2021

"Tim vaksinator puskesmas terus berkeliling ke desa-desa untuk memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat. Sebagai upaya mempercepat capaian vaksin termasuk bagi para lansia di wilayah tugas Puskesmas Sukomulyo jelang bulan ramadan," tutupnya. (Ypb/A-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat