visitaaponce.com

Diperkosa Mantan PSK, Remaja 16 Tahun di Nunukan Depresi

Diperkosa Mantan PSK, Remaja 16 Tahun di Nunukan Depresi
Ilustrasi.(DOK MI.)

SEORANG anak laki-laki berusia 16 tahun di Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara), terpaksa harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Pasalnya, ia diperkosa mantan pekerja seks komersial (PSK) berusia 42 tahun.

Korban berinisial DK diketahui tengah menjalin asmara dengan pelaku yang berinisial SR. SR ialah janda yang pernah bekerja sebagai PSK untuk menutupi kebutuhan ekonominya. Keduanya bertemu setelah berkenalan melalui media sosial Facebook dan Tiktok.

"Ya benar, saat ini masih pemeriksaan. Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit," kata Kanit PPA Satreskrim Polres Nunukan Ipda Martha Nuka. 

Kasus itu dilaporkan oleh orangtua korban pada 20 Mei 2022. Orangtua korban mengetahui anaknya diperkosa, setelah pihak sekolah memberitahu bahwa korban mengalami sakit dan harus mendapat pendampingan. 

Mereka lantas mencari tahu penyebab perubahan perilaku DK hingga sakit. "Setelah dilaporkan, pelaku langsung diamankan dan dibawa ke kantor polisi," sebutnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku dia dan korban merupakan sepasang kekasih. Hubungan keduanya terjadi setelah mereka sepakat menjalin cinta sejak Februari 2022. Keduanya kerap bertemu di rumah sewaan pelaku. Di rumah itu, mereka berulang kali melakukan persetubuhan atas dasar suka sama suka.

"Pengakuan pelaku, awalnya pacaran setelah kenal dari Tiktok dan Facebook. Menurutnya, suka sama suka. Korban ini tinggalnya di asrama sekolah. Biasanya korban keluar minta izin mau ke rumah ibadah, padahal keduanya bertemu di rumah sewaan pelaku," sambungnya.

Baca juga: Banjir Rob di Pekalongan kembali Meninggi, Pengungsi Bertambah

Atas perbuatannya, SR dikenakan pasal perlindungan anak. Ancaman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

"Kasus ini masuk tahap penyidikan. Pelaku sudah kami tahan dan kami titipkan ke Polsek KSKP Pelabuhan Nunukan," sebutnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat