visitaaponce.com

Sekda Meninggal saat Kampanyekan Germas di Alun-alun Tegal

Sekda Meninggal saat Kampanyekan Germas di Alun-alun Tegal
Almarhum Sekda Tegal Johardi (bertopi) bermain badminton bersama Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat.(MI/Supardji Rasban)

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Tegal, Jawa Tengah Johardi, hari ini Selasa (19/07/2022) meninggal dunia sekitar pukul 09.05 di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal.

Sebelum mengembuskan nafas terakhir Johardi bersama pejabat Pemerintah Kota Tegal melakukan kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) 2022 dengan diawali olahraga lari memutari Alun-alun Kota Tegal.

Ketika berlari almarhum yang berdampingan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Sri Primawati Indraswari tiba-tiba lemas dan merebahkan diri di kursi.

Melihat kondisi tersebut Sri Primawati langsung minta ambulance untuk dilarikan ke RSUD Kardinah. Masuk IGD pukul 07.30 untuk mendapat pertolongan. Namun pukul 09.05 nyawa Johardi tidak tertolong.

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono yang tiba di RSUD Kardinah pukul 09.15 dengan terges-gesa nampak shok.

Sambil menangis, Dedy Yon memasuki ruang IGD yang disambut isak tangis sejumlah Kepala Dinas dan keluarga yang sudah berada di RSUD Kardinah Kota Tegal. (OL-13)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat