visitaaponce.com

Putri Lurah Purwodadi Grobogan Dua Bulan Hilang akhirnya Ditemukan

Putri Lurah Purwodadi Grobogan Dua Bulan Hilang akhirnya Ditemukan
Ilustrasi.(DOK MI.)

SETELAH ramai disebarluaskan, akhirnya putri lurah di Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kumala Yuniar Indriyani, 19, yang hilang selama dua bulan lebih berhasil ditemukan di daerah Kulonprogo, Yogyakarta.

Pemantauan Media Indonesia, Minggu (7/8), Lurah Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Hendro Sutopo bersama keluarga dapat berlega hati, karena putrinya Kumala Yuniar Indriyani yang hilang setelah pamit ke Kudus bersama seorang temannya untuk kuliah di Universitas Muria Kudus (UMK) dan kos telah ditemukan.

Suasana haru tergambar di raut wajah Hendro Sutopo ketika dipertemukan putrinya di Kantor Polsek Purwodadi. Kumala yang pergi dengan mengendarai mobil semi jeep K 8266 UF warna silver ditemukan selamat dan dalam kondisi baik-baik saja di daerah Kulonprogo, Yogyakarta.

"Saya sangat bersyukur Kumala Yuniar Indriyani atau Lala sudah ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak, terutama polisi yang berhasil menemukan anak saya," ungkap Hendro Sutopo.

Kepala Polsek Purwodadi Ajun Komisaris Saptono Widyo mengatakan berhasil ditemukan Kumala Yuniar Indriyani tersebut berkat koordinasi lintas daerah, setelah diumumkan orang hilang secara luas baik melalui media sosial maupun saluran komunikasi lain. Sekitar pukul 23.00 WIB, lanjut Saptono Widyo, pihakny mendapatkan kabar dari Polres Kulonprogo bahwa Lala berikut mobil ditemukan. 

Kemudian petugas kepolisian di Yogyakarta tersebut menghubungi Polsek hingga dilakukan penjemputan. "Sekarang sudah kita kembalikan ke keluarga," imbuhnya.

Sebelumnya selama hampir sepekan ini, media sosial diramaikan hilangnya putri Lurah Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Kumala Yuniar Indriyani sejak 3 Juni 2022. Bahkan orangtua dan keluarga berusaha mencari anaknya yang pamit ke Kudus untuk kuliah dan kos mengendarai mobil warna silver.

Di kampus tempat Lala mencari ilmu maupun indekos, Kumala Yuniar Indriyani tidak ditemukan. Dikabarkan bahwa ia yang duduk di semester 2 Fakultas Hukum tidak aktif kuliah. Bahkan temannya, Tari, yang pergi bersama tidak diketahui tempatnya karena bukan mahasiswa UMK.

Setelah menemui jalan buntu dan belum diketahui rimbanya, keluarga akhirnya melapor ke Polsek Purwodadi hingga akhirnya dapat ditemukan di Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, berikut mobilnya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat