visitaaponce.com

Buka Pameran Produk Pesantren, Wapres Bertolak ke Banjarmasin

Buka Pameran Produk Pesantren, Wapres Bertolak ke Banjarmasin
Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin.(MI/ADAM DWI)

WAKIL Presiden Ma’ruf Amin bertolak ke Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan untuk melakukan kunjungan kerja, Rabu. Ma'ruf bersama Wury Ma’ruf Amin serta rombongan menuju Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-4—TNI AU.

Dalam kunjungan kerja ini, Ma'ruf akan meresmikan Pembukaan One Pesantren One Product (OPOP) Kalimantan Selatan Expo 2022 di Lapangan Murjani Banjar Baru yang akan diselenggarakan pada Kamis. Selain itu, Ma'ruf juga akan meninjau kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat di Posyandu Kenanga, Kecamatan Banjarbaru selatan, Kota Banjar Baru.

Baca juga: PSI: Ada Tanda Alam untuk Berkoalisi dengan KIB

Setelah menempuh perjalanan udara selama satu jam empat puluh menit, Wapres tiba di Bandara Syamsudin Noor pada pukul 15.40 WITA, dan akan disambut Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Supian HK, Pangdam VI Mulawarman Sonhadji, Kapolda Kalimantan Selatan Rikwanto, dan Komandan Lanud Syamsudin Noor Yulmaizir Chaniago. 

Selain Ibu Hj Ma'ruf Amin, turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Muhammad Imam Aziz, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja Surya dan Farhat Brachma. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat