visitaaponce.com

Belanja Produk Halal di Muslim Life Fair Bandung Banjir Diskon dan Hadiah

Belanja Produk Halal di Muslim Life Fair Bandung Banjir Diskon dan Hadiah
Muslim Life Fair 2022 Bandung menghadirkan beragam produk dengan harga diskon, ada promosi dan hadiah.(Ist)

Muslim Life Fair 2022 Bandung yang digelar pada 9-11 Desember 2022 di Bandung Convention Center (BCC), Jl. Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, memasuk hari ke-2 makin dipadati pengunjung.

Muslim Life Fair memang menjadi pasar produk halal dan rekreasi keluarga muslim, silaturahmi sekaligus ajang edukasi bisnis fiqih muamalah.

Mulai dari  produk modest fashion, kosmetik halal, islamic education, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal travel, produk anak, properti syariah, wedding islami, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

Baca juga : BigBang Festival 2023 Tawarkan Diskon Besar-bsaran dan Berhadiah Emas

Tentu, pameran berkonsep B to C ini, penawaran spesial dari para exhibitor menambah daya tarik pengunjung. Apalagi ramadhan sudah tinggal beberapa bulan, biasanya menjadi momen perburuan persiapan ramadhan dan Idul Fitri.

Produk fashion  Muslimadani yang menjual fashion muslim ikhwan salah satunya, memberikan penawaran spesial pada setiap membeli 1 Koko Collarless Series gratis 1 Koko Emier. Brand lain seperti Sofni, Muslimah Basic, Samase, Raudah Jasmin, Kazami, Abiyu Indonesia, Mayra, Soliha Studio, Masya (Madenia Syari), dan brand-brand lainnya memberikan voucer khusus berhadiah dan diskon hingga 50%.

Khadijah Indonesia untuk acara Muslim Life Fair di Bandung melaunching produk niqab. Semua model dan warna dibandrol dengan harga mulai dari Rp9.900. Khadijah juga memberlakukan promo khusus, harga hemat hingga Rp450 ribuan.

Baca juga : Pameran Cuci Gudang Terbesar Big Bang Festival Hadir di JIExpo Kemayoran

Bagi yang sedang merencanakan wisata halal dan umroh, kesempatan untuk memburu paket-paket wisata dengan penawaran menarik.

Paket wista di antaranya, Shafwah Holidays, SS Travel, Riffy Travel  memberikan voucer diskon Rp500ribu hingga Rp1juta rupiah. Khusus Maqdis bahkan diskon yang ditawarkan hingga Rp1.5juta rupiah. Selama pameran ada spesial booking seat cukup dengan Rp1juta rupiah.

Penyuka kurma, ada Sofia yang menjual kurma Sukari, menggratiskan setiap pengunjung yang follow akun sosial medianya  250 gram kurmanya. Pun sama halnya dengan brand parfum Adam, yang juga memberikan gratis parfum setiap pengunjung yang follow akun sosial medianya.

Baca juga : Acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 Hadir dengan Ragam Aktivitas Lebih Seru

Belum lagi penyelenggara Lima Events juga memberikan hadiah bagi yang berbelanja minimal Rp 350 ribu gratis voucher makan senilai Rp 50 ribu dan pembelian minial Rp 200 ribu, gratis produk Wardah. ada free voucher kuliner dan voucher pembelian produk wardah.

Setiap belanja minimal Night Sale= Up to 70% dari pukul 20.00 – 21.00 WIB. Giveaway program random struk min belanja Rp350.000 untuk pengunjung yang beruntung.

“Senang sekali Alhamdulillah bisa berkunjung ke Muslim Life Fair. Udah harganya terjangkau, banyak hadiahnya pula. Saya juga bisa belajar bisnis sesuai syariah dari bincang santai selama pameran,” kata  Amy Zatiningsih, salah satu pengunjung yang sengaja datang jauh-jauh dari Cimahi bersama suami dan kedua anaknya.

Selain penjualan secara langsung dengan penawaran spesial dan diskon khusus, beberapa brand membuka peluang usaha bagi pengunjung. Seperti Samase, brand baju Muslim asal Bandung membuka peluang bagi pengunjung yang ingin menjadi agen penjualan atau resseler.

Mari kunjungi Muslim Life Fair, Bandung Convention Centre, hanya hari ini atau Minggu (11/12) . Harga tiket sebesar Rp 20 ribu bisa dibeli melalui aplikasi Muslimlifeshop dan pembelian di tempat. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat