visitaaponce.com

Wali Kota dan Forkopimda Pematang Siantar Tinjau Gereja di Malam Natal

Wali Kota dan Forkopimda Pematang Siantar Tinjau Gereja di Malam Natal
Pastikan Perayaan Natal Aman, Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Forkopimda tinjau pengamanan Gereja di Malam Natal, Minggu (25(MI/Apul Sianturi)

Di malam Natal, Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau sejumlah gereja di saat pelaksanaan ibadah perayaan Natal, Sabtu (24/12) untuk memastikan perayaan Natal berjalan aman dan lancar.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando  beserta jajaran, perwakilan Dandim 0207/Simalungun beserta jajaran, mewakili Kejaksaan Negeri (Kajari) Pematang Siantar Heri dan Kasatpol PP Pematang Siantar Robert Samosir beserta jajarannya.

Adapun gereja-gereja yang dikunjungi antara lain, Gereja HKBP di Jalan Gereja Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan, Gereja Katolik Laurencius di Jalan Sibolga Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan, Gereja HKI di Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Parhorasan Nauli Kecamatan Siantar Marihat, Gereja HKBP di Jalan Sangnaualuh Damanik Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, dan Gereja HKBP Dame di Jalan Sangnaualuh Damanik Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur. Di gereja-gereja tersebut, dr Susanti dan rombongan disambut masing-masing para pengurus gereja.

Susanti mengatakan kehadiran dirinya bersama Forkopimda Kota Pematang Siantar bertujuan meninjau pelaksanaan  ibadah di malam Natal.

"Kita langsung memantau situasi perayaan Natal di Kota Pematang Siantar serta memastikan perayaan Natal di Kota Pematang Siantar berjalan dengan aman dan lancar," kata Susanti.

Dalam kesempatan tersebut,  Susanti menyapa pengurus gereja dan jemaat. Juga menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru. (OL-13)

Baca Juga: Pj Bupati Sorong Rayakan Natal Dengan Berbagi Bahan Pokok

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat