visitaaponce.com

Pemkab Tanah Datar Bangun Mal Pelayanan Publik

Pemkab Tanah Datar Bangun Mal Pelayanan Publik
Ilustrasi pelayanan publik(ANTARA)

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Sumbar membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk memberikan pelayanan publik lebih baik kepada masyarakat.

Kepala Dinas PUPR Pemkab Tanah Datar, Thamrin sampaikan pengerjaan pembangunan MPP ini bersumber dari APBD kabupaten Tanah Datar tahun anggaran 2022 dengan anggaran sebesar Rp1,5 miliar yang akan di kerjakan oleh kontraktor selama 120 hari kalender.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian mengatakan, pembangunan MPP dirancang sebagai bagian dari perbaikan menyeluruh dan transformasi tata kelola pelayanan publik, dengan menggabungkan berbagai jenis pelayanan pada satu tempat.

Setelah pekerjaan pembangunan MPP rampung diharapkan bisa berdampak positif bagi masyarakat ketika hendak mengurus segala kebutuhan pelayanan yang diinginkan seperti Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk), ketenagakerjaan dan perizinan terpadu, maupun keperluan layanan lainnya.

"MPP Kabupaten Tanah Datar diharapkan mampu memberikan pelayanan yang mudah, cepat, efektif dan transparan bagi masyarakat yang di pusatkan di satu tempat," kata Richi, Selasa (27/12).

Ia juga menegaskan kepada kontraktor untuk melakukan pekerjaan sesuai kontrak dan dapat di selesaikan sesuai waktu yang telah disepakati. "Intinya, yang terpenting kontraktor harus mengutamakan kualitas pekerjaannya," pungkas Richi. (OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat