visitaaponce.com

Mobil Sedan Terbakar di Pandeglang Diduga Korsleting Listrik

Mobil Sedan Terbakar di Pandeglang Diduga Korsleting Listrik
Mobil yang terbakar.(Metro TV/Seprinal Sri Putra.)

MOBIL berjenis sedan terbakar di jalan raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di depan pendopo Bupati Pandeglang, Banten. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di bagian mesin mobil.

Kendaraan berpelat nomor A 1110 FB terbakar hebat saat melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan. Pemilik mobil bersama dua orang lainnya berhasil selamat setelah mengetahui kendaraan yang dikemudikan mengeluarkan kepulan asap dari bagian mesin mobil. 

Beruntung ketiganya berhasil melarikan diri dan selamat. Api dipadamkan setelah Satlantas Polres Pandeglang dan petugas pemadam kebakaran BPBD setempat mendatangi lokasi kejadian.

Hendrik, salah seorang saksi mata, mengatakan kejadian bermula saat mobil sedan berwarna biru berhenti di depan pendopo Bupati Pandeglang setelah mengeluarkan asap. Kemudian sopir dan penumpang keluar lalu api pun dengan cepat membakar mobil tersebut.

Anggota Satlantas Polres Pandeglang Bripka Teguh Waluyo membenarkan kejadian mobil terbakar di depan pendopo bupati. Kini peristiwa tersebut ditangani pihaknya.

Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Ini akibat banyak pengendara lain yang ingin melihat kebakaran mobil tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat