visitaaponce.com

Tim SAR Kudus Masih Cari 2 Pemuda Tenggelam di Sawah

Tim SAR Kudus Masih Cari 2 Pemuda Tenggelam di Sawah
Warga berhasil evakuasi salah satu korban selamat di Desa Bulungcangkring, Jekulo, Kudus, Minggu (1/1/2023), dua lainnya hanyut diterjang ba(MI/Jamaah)

WARGA Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus digegerkan atas tenggelamnya tiga pemuda di area persawahan yang terendam banjir saat bermain perahu kayu dan mencari ikan, 1 pemuda berhasil diselamatkan. Hingga Minggu (1/1) malam tim SAR masih melakukan pencarian terhadap 2 pemuda tersebut.

Sebelumnya, tiga pemuda yang bermain perahu tersebut merupakan warga Desa Bulungcangkring. Kejadian sekira pukul 16.00 WIB. Saat menggunakan perahu kayuh ke tengah rawa atau area persawahan yang tenggelam oleh banjir. Mendadak karena diduga tidak seimhang, perahu yang mereka naiki terbalik dan tenggelam.

"Infonya dilokasi tadi warga yang melihat terbalik langsung menolong, namun hanya satu yang berhasil diselamatkan," kata Kepala Desa Bulungcangkring Sulakim.

Sementara Kapolsek Jekulo, AKP Bambang Sutaryo saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Hingga Minggu (1/1) pukul 22.00 WIB tim SAR masih melakukan pencarian di TKP hingga menyusuri meluas di sekitar lokasi.

"Ini kami masih di lokasi sawah gelap. Pencarian masih dilakukan. Tim Infasi Polres Kudus juga sudah siaga di lokasi kejadian," jelas Kapolsek Jekulo semalam.

Pihaknya akan terus berkordinasi dengan pihak terkait untuk proses pencarian dua korban tenggelam di area sawah yang terendam banjir agar segera  ditemukan. (OL-13)

Baca Juga: Banjir Landa Empat Kabupaten Di Madura

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat