visitaaponce.com

Hari Kedua di Sulawesi Selatan, Presiden akan Tinjau Panen Padi dan Smelter

Hari Kedua di Sulawesi Selatan, Presiden akan Tinjau Panen Padi dan Smelter
Presiden Joko Widodo(BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo akan memulai kegiatan pada kunjungan kerja hari kedua di Sulawesi Selatan, Kamis (30/3), dengan meninjau panen raya di Maros. Kepala Negara ingin memastikan produksi berjalan baik sehingga ketersediaan beras di masyarakat mencukupi.

 

“Presiden Jokowi juga akan mengecek ketersediaan pangan di Gudang Bulog Batangase,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Setelah itu, Kepala Negara akan bertolak ke Bandara Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, untuk mengunjungi Pasar Malindungi. Di sana, Presiden diagendakan mengecek ahrga bahan pangan sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat penerima manfaat.

Baca juga: Soal Reshuffle Kabinet, Presiden: Segera

Masih di kabupaten yang sama, Jokowi juga direncanakan meninjau tambang dan smelter serta meresmikan Taman Kehati Sawergading Wallacea milik PT Vale Indonesia Tbk.

Pada sore harinya, mantan wali kota Surakarta itu akan bertolak kembali ke Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros dan berpindah pesawat menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia -1 untuk lepas landas menuju Jakarta. (Z-11)

Baca juga: Resmikan Jalur KA Trans Sulawesi, Presiden Sebut Indonesia Terlambat Bangun Transportasi Publik

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat