visitaaponce.com

Wapres akan Hadiri Pertemuan FKUB di Gorontalo

Wapres akan Hadiri Pertemuan FKUB di Gorontalo
Wapres Ma'ruf Amin (tengah) bersama Wury saat akan bertolak ke Gorontalo.(MI/BPMI Setwapres)

WAKIL Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin bersama Wury Ma'ruf Amin bertolak ke Provinsi Gorontalo, Kamis (13/4). Wapres diagendakan akan menghadiri Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) hingga meninjau penanganan stunting. 

Wapres beserta rombongan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusumah pada pukul 11.30 WIB. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan boeing 737-400 TNI AU, Wapres dan rombongan akan tiba di Bandara Lama Djalaludin, Gorontalo, Provinsi Gorontalo sekitar pukul 15.35 WITA.  

Mengawali rangkaian kegiatannya, Wapres direncanakan melaksanakan ibadah salat Isya dan tarawih berjemaah di Masjid Agung Baiturrahim, Limba B, Kota Gorontalo. Tidak hanya itu, Wapres juga direncanakan memberikan tausyiah sebelum pelaksanaan salat tarawih. 

Baca juga: Wapres Perintahkan GAPKI Atasi Kampanye Hitam terhadap Kelapa Sawit Indonesia

Pada hari kedua, Wapres diagendakan menghadiri silaturahmi FKUH dan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Gorontalo.

Usai mengikuti acara seremonial tersebut, Wapres diagendakan meninjau progres pelaksanaan penanganan stunting di Gorontalo khususnya Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang berlokasi di Kantor Kelurahan Kayubulan, Kecamantan Limboto, Kabupaten Gorontalo. 

Mengakhiri kunjungannya, Wapres bersama rombongan akan melaksanakan salat Jumat berjemaah di Masjid Agung Baiturrahman sebelum kemudian kembali lepas landas menuju Jakarta dari Bandara Lama Djalaludin, Gorontalo. 

Baca juga: Anak Wapres RI Titip Mahasiswa Masuk Unila Lewat Karomani

Mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Sekretariat Wapres, Ahmad Erani Yustika; Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan, Suprayoga Hadi; Deputi Bidang Administrasi, Sapto Harjono Wahyoe Sedjati, Staf Khusus Wapres, Masduki Baidlowi dan Lukmanul Hakim; serta Tim Ahli Wapres, Farhat Brachma dan Iggi Haruman Achsien. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat