visitaaponce.com

Teman Sandi Gelar Berbagai Kegiatan di Tabanan

Teman Sandi Gelar Berbagai Kegiatan di Tabanan
Kegiatan Teman Sandi di Tabanan, Bali.(MI/HO)

RELAWAN Teman Sandi mengadakan beragam kegiatan di Kabupaten Tabanan, Bali, Minggu (16/4).  Kegiatan yang digelar berupa pengajian hingga tausiyah dan buka puasa bersama warga yang diramaikan oleh sejumlah warga sekitar Kabupaten Tabanan. Dari kegiatan itu, Sandiaga memperoleh dukungan dari ratusan orang warga di sana.

Kegiatan relawan Teman Sandi di Kabupaten Tabanan dibuka dengan kegiatan keagamaan yaitu pengajian. Dalam kegiatan itu, relawan Teman Sandi mengajak para warga untuk mengaji bersama hingga membacakan doa-doa.

Kegiatan pengajian ini juga termasuk suatu forum pembelajaran. Pengajian ini salah satu bentuk wadah dakwah untuk menyebarkan ajaran Islam yang dipimpin seorang ustaz.

Baca juga: Masyarakat Tasikmalaya Dukung Sandiaga Maju Ke Pilpres 2024

Pengajian yang diadakan oleh Teman Sandi di Kelurahan Antapan, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan itu, diramaikan oleh puluhan orang masyarakat sekitar. 

Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan pengajian tersebut. Bahkan salah satu warga mengaku jika kegiatan ini sangat baik apalagi di bulan Ramadan.

“Kegiatan pengajian ini sangat bagus, apalagi di bulan suci Ramadan ini. Saat kita sebagai umat Muslim dianjurkan memperdalam ilmu agama dan memperbanyak pahala,” ujar Mulyani, salah satu warga.

Baca juga: Teman Sandi Bantu Dorong Penurunan Angka Kecelakaan di Kalsel

Warga di sana juga turut memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno dengan harapan, Sandiaga bisa terpilih menjadi Presiden pada 2024 mendatang serta terus mendorong peningkatan UMKM, perekonomian, serta pariwisata lokal.

Masih di Kabupaten Tabanan, Teman Sandi melanjutkan kegiatan di Kelurahan Parean, Kecamatan Baturiti. Kegiatan yang digelar di sana adalah tausiyah dan buka puasa bersama yang diramaikan oleh puluhan masyarakat yang ada di sekitar.

Kegiatan ini bertujuan menjalin dan mempererat tali silaturahmi antarsesama, serta berbagi kebahagian dan kemudahan di bulan suci Ramadan. Seusai berbuka puasa, kegiatan pun ditutup dengan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno.

“Semoga Pak Sandiaga bisa terpilih menjadi Presiden pada 2024 nanti. Terima kasih Teman Sandi telah merangkul kita untuk mendukung pak Sandi,” ujar Andie, salah satu warga. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat