visitaaponce.com

Finnet Salurkan Donasi Beasiswa ke Yayasan Daarut Tauhiid

Finnet Salurkan Donasi Beasiswa ke Yayasan Daarut Tauhiid
PT Finnet Indonesia (Finnet) menyalurkan donasi untuk anak-anak pesantren melalui Yayasan Daarut Tauhiid(MI/ HO)

PT Finnet Indonesia (Finnet), anak usaha PT Telkom Metra dan PT Mekar Prana Indah menyalurkan donasi untuk anak-anak pesantren melalui Yayasan Daarut Tauhiid. Pesantren yang didirikan oleh pemuka agama terkemuka KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Adapun donasi yang diberikan berupa Beasiswa Hafidz Tangguh.

Penyerahan donasi diberikan oleh Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin kepada Direktur Yayasan Daarut Tauhid dan disaksikan oleh Aa Gym.

Aa Gym menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas donasi beasiswa yang diberikan tersebut.

“Insyaallah, Allah mendengar semua doa-doa kita dan menjadi contoh kebaikan bagi yang lain untuk berbuat baik," kata Aa Gym dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (17/4).

Aa Gym menambahkan dalam berbuat kebaikan, umat muslim juga diperbolehkan untuk memberitakan selama niatnya untuk memberikan motivasi bagi yang lain dalam berbuat baik.

"Berbuat baik apabila diketahu orang juga selama niatnya untuk menginspirasi orang insya Allah didengar Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin mengatakan bahwa donasi ini merupakan Rangkaian Program Ramadhan Idul Fitri yang dibagi menjadi tiga program utama yaitu CSR Finpay Peduli, Marketing & Promotion dan Operasional Excellent,

“Kami ingin menitipkan donasi kepada adik-adik kita berupa Beasiswa Hafidz Tangguh melalui Yayasan Daarut Tauhiid yang selama ini sudah bersama-sama kami membangun inklusi keuangan digital di Indonesia," tandasnya. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat