visitaaponce.com

Ayep Rasakan Optimisme NasDem di Kalsel

 Ayep Rasakan Optimisme NasDem di Kalsel 
Ayep Zaki (empat dari kanan) bersama kader NasDem Kalsel.(Dok FKDB)

ANGGOTA Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H Ayep Zaki, mengisi libur Idul Fitri 1444 Hijriah dengan melihat dan merasakan langsung denyut optimisme politik Partai NasDem di Kota Banjarbaru, Kalimatan Selatan (Kalsel).

Pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) itu bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Banjarbaru yang juga mantan Wali Kota Banjarbaru, H Darmawan Jaya Setiawan. Ia sekaligus melihat langsung geliat UMKM di bidang produsen tempe yang merupakan binaan Ayep melalui FKDB.

Selain bertemu Darmawan atau yang akrab disapa Pak Jaya, Ayep juga berdiskusi dengan Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Banjarbaru, Ipan Intapura, salah satu kader FKDB yang dibina Ayep Zaki. Ia meyakini wilayah Kota Banjarbaru yang saat ini menjadi pintu gerbang Kalsel memiliki segudang potensi luar biasa. Beberapa hal yang harus terus dijaga dan didorong adalah peningkatan kualitas dan produktivitas di berbagai bidang.

"Selamat untuk Ipan semoga meraih kursi DPRD Banjarbaru, dan Umar Suryana mendapatkan kursi DPRD Barabai yang diniatkan untuk mengabdi kepada masyarakat," kata Ayep dalam keterangannya Rabu (26/4).

Ipan rencananya akan berlaga dari Dapil 1 Kota Banjarbaru dan Umar tampil di Dapil 1 Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kedua kader FKDB itu tergolong sudah matang di bidang pengembangan ekosistem ekonomi di Indonesia.

Ayep juga menitipkan semangat restorasi dan gerakan perubahan yang selalu dikumandangkan NasDem harus terus terpatri di dalam diri. Hal itu sebagai bekal dalam melangkah menapaki jalur politik hingga dapat berkontribusi aktif serta nyata bagi masyarakat.

"Karena NasDem agendanya perubahan sehingga harus lebih baik dari hari ini. Tingkatkan kualitas dan produktivitas di semua sektor," tandas Ayep.

Sementara itu Ipan optimistis dapat meraih sedikitnya 2.500 suara. Ia pun berharap pada pileg berikutnya akan ada kader FKDB yang dilahirkan untuk setiap dapil di Kalsel. "Kalau untuk di Kalsel kita ada dua kader yang dipersiapkan masuk ke legislatif di Banjarbaru dan Barabai. Insyaallah 100 persen lolos dan kami siap selamanya di Partai NasDem. Ini terobosan Doa Bangsa masuk jajaran legislatif lewat NasDem," tambah dia.

Ipan akan terus menyapa masyarakat sambil bersepeda, dan memastikan gizi masyarakat terpenuhi melalui sosialisasi tempe sebagai makanan yang sehat dan menjadi salah satu super food Indonesia. (RO/O-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eko Suprihatno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat