visitaaponce.com

P-24 Jabar Terus Sosialisasikan Sosok Anies Merasuk Hingga Pelosok Desa

P-24 Jabar Terus Sosialisasikan Sosok Anies Merasuk Hingga Pelosok Desa
Relawan Anies P-24 Kabupaten Garut menggelar silaturahmi dan konsolidasi di Pameungpeuk.(DOK/ Relawan Anies P-24 Jawa Barat)

RELAWAN Anies P-24 Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar halalbihalal di Kecamatan Pameungpeuk, Rabu (26/4) lalu. Selain sebagai ajang bersilaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk berkonsolidasi.
 
Ketua DPD Relawan Anies P-24 Kabupaten Garut Kurnia merasa bersyukur, agenda silaturahmi pada momen halalbihalal dapat terlaksana. Ia mengucapkan teria kasih kepada pengurus DPD P-24 Kabupaten Garut, serta DPC-DPC se-Garut, terutama DPC Pameungpeuk sebagai tuan rumah, DPW P-24 Jabar, serta semua pihak yang telah nmendukung kegiatan.

Hadir pada acara, pengurus DPC-DPC se Kabupaten Garut dan undangan dari Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Ummat Kabupaten Garut.

Ketua DPW Relawan Anies P-24 Jawa Barat Dadan Supardan menegaskan pertemuan-pertemuan yang digelar Relawan Anies P-24 menjadi sarana untuk membangun kebersamaan dan menyatukan kekuatan.

“Pada setiap pertemuan kita bahas langkah-langkah strategis. Pada setiap pertemuan kita evaluasi pergerakan. Semua itu tentunya untuk senantiasa melakukan perbaikan dalam gerak langkah memenangkan Anies Baswedan,” ujarnya.

Dadan mengingatkan segenap pengurus baik di tingkat DPD maupun DPC serta anggota agar benar-benar fokus menyukseskan “Gerakan Dukung Anies Mendesa”.

Sosok Anies yang santun, cerdas, religius, berintegritas, jelasnya, harus merasuk hingga kepada masyarakat yang ada di pelosok desa.

“Warga desa harus menyadari secara penuh bahwa kita punya sosok pemimpin ideal yang wajib didukung menjadi presiden RI,” tegasnya. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat