visitaaponce.com

Hari Kedua di Jember, Anies Ziarah Makam KH Muhammad Shiddiq

Hari Kedua di Jember, Anies Ziarah Makam KH Muhammad Shiddiq
Anies Baswedan tiba di Jember, Jawa Timur, Sabtu (7/5).(DOK Instagram.)

HARI kedua di Jember, Jawa Timur, Anies Baswedan berziarah ke makam Kiai Haji Muhammad Shiddiq di Kaliwates. Anies Baswedan juga dijadwalkan menghadiri undangan haul ke-47 Habib Sholeh Tanggul.

Kegiatan Anies Baswedan di Kabupaten Jember di hari kedua diawali dengan salat subuh berjamaah di masjid Tambihul Ghofilin. Usai salat subuh, calon presiden dari Nasdem, Demokrat, PKS tersebut juga sempat menyapa masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

Setelah itu, Anies Baswedan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Islam As-Shiddiqi Putra. Pesantren ini merupakan salah satu pesantren tua di Jember.

Baca juga: Anies Baswedan: yang Takut Kehilangan Kekuasaan tak Mengerti Prinsip Demokrasi

Pesantren ini didirikan Kiai Haji Muhammad Shiddiq, seorang ulama kharismatik di Jember. Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu juga berziarah ke makam KH Muhammad Shiddiq yang juga dikenal masyarakat dengan Mbah Shiddiq di Kaliwates.

Rombongan Anies kemudian bertolak ke Kecamatan Tanggul untuk menghadiri undangan haul ke-47 Habib Sholeh bin Muhsin Al-Hamid atau Habib Sholeh Tanggul. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat