visitaaponce.com

Geger, Mayat Dicor Semen di Tempat Isi Ulang Air Semarang

Geger, Mayat Dicor Semen di Tempat Isi Ulang Air Semarang
Tempat kejadian perkara.(Metro TV/Feri Nugroho.)

SESOSOK mayat ditemukan warga di tempat usaha isi ulang air di daerah Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi dicor semen.

Warga Jalan Mulawarman, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/5) siang, digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi dicor semen di suatu tempat usaha isi ulang air. Petugas dari Polrestabes Semarang yang menerima laporan dari warga langsung datang ke lokasi kejadian. Di sini, petugas langsung melakukan olah TKP dan memasang police line.

Penemuan mayat dicor semen itu bermula saat salah seorang warga yang curiga dengan bau menyengat dari dalam tempat usaha. Rasa penasaran warga bertambah, lantaran sang pemilik toko sudah beberapa hari terakhir tidak terlihat.

Baca juga: Truk Tebu Timpa Sejumlah Pengguna Sepeda Motor, Dua Tewas

Benar saja, saat dicek oleh sejumlah warga, ditemukan mayat dicor semen di salah satu sudut bangunan. Mayat berjenis kelamin laki laki tersebut ditemukan dengan posisi tertelungkup dengan cor semen yang sudah mengeras.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Donny Lumbatoruan yang datang ke lokasi belum bisa menjelaskan identitas pasti mayat dicor tersebut. Pihaknya masih terus mengumpulkan bukti bukti dan memeriksa sejumlah saksi. 

Baca juga: Karena Harta, Suami di Mamuju Tengah jadi Otak Pembunuhan Istri

Meski demikian, pihaknya memastikan penemuan mayat dicor tersebut terindikasi kuat merupakan tindak pidana. Guna proses penyelidikan lebih lanjut, mayat itu dibawa ke RSUP Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat