visitaaponce.com

Dukung Bakal Caleg PDIP, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Halal Bihalal

Dukung Bakal Caleg PDIP, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Halal Bihalal
Relawan Sedulur Saklawase menggelar Hala Bihalal di Alun Alun Bung Karno, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase yang merupakan basis bagi para pendukung bakal calon legislatif DPR Mochamad Herviano menggelar Sholawat Akbar dalam rangka Halal Bihalal di Alun Alun Bung Karno, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis malam (11/5).

Dalam kegiatan itu, politikus PDI Perjuangan Hervianto juga menyerahkan bantuan sosial untuk 3000-an warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Kegiatan Sholawat Akbar tersebut dipimpin oleh Drs. KH. Muhammad Ali Sodikin, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Ali Gondrong.

Baca juga: 

Gus Ali Gondrong adalah salah satu tokoh agama yang terkenal di Jawa Tengah dan sering kali terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Terima Kasih kepada Warga Semarang

Pada acara tersebut, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Semarang atas partisipasinya dalam kegiatan Halal Bihalal dan Sholawat Akbar tersebut.

“Terima kasih untuk warga Kabupaten Semarang yang sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan Halal Bihalal dan Sholawat Akbar bersama Relawan Sedulur Saklawase.” ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Baca juga: 

Selain itu, Sayoga juga menyampaikan bahwa acara tersebut sebagai wujud dukungan dan kepercayaan mereka terhadap Mochamad Herviano sebagai seorang politikus yang dinilai memiliki integritas dan kemampuan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Salah satu peserta Sholawat Akbar berterima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah mengadakan kegiatan positif seperti ini di Kabupaten Semarang.

“Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan kegiatan Sholawat Akbar, Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan Sholawat malam ini,” ucap Doni, salah satu peserta Sholawat.

Baca juga: 

“Kami dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Kami yakin mas Mochamad Herviano adalah orang yang tepat untuk membantu menyalurkan aspirasi warga Kendal” lanjut Doni.

Pembagian 3.000 Paket Sembako

Di akhir acara, Relawan Sedulur Saklawase memberikan 3.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk juga berkontribusi dalam membantu sesama.

"Melalui kepedulian dan kerja sama, kita dapat membangun kebersamaan dan memperkuat solidaritas dalam masyarakat," kata Sayoga. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat