visitaaponce.com

Besok, PPP Bangkalan Daftarkan Bacaleg ke KPUD

Besok, PPP Bangkalan Daftarkan Bacaleg ke KPUD
Massa mengibarkan bendera PPP di Padang, Sumbar, Jumat (4/4/2014).(ANTARA/MARIL GAFUR)

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bangkalan akan mendaftarkan calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD ke KPUD Bangkalan, Sabtu (13/5).

Seluruh Bacaleg DPC PPP akan berangkat dari kantor DPC menuju kantor KPUD Bangkalan di pimpin langsung oleh Penjabat sementara (Pjs) Ketua Hasbullah Muhtarom dan seluruh struktur partai dari tingkat DPC hingga PAC.

“DPC PPP Bangkalan siap daftarkan Caleg hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023. Dan saya sendiri yang akan pemimpin penyerahan berkas caleg ini ke KPU Bangkalan," kata Hasbullah yang akrab disapa Ra Has, Jumat (12/5).

Baca juga: NasDem Babel Daftarkan 45 Bacaleg ke KPUD

Ra Has mengatakan diharapkan target 12 kursi DPRD Bangkalan bisa tercapai. “PPP Bangkalan ini punya basis yang kuat di akar rumput, jadi Insya Allah target 12 kursi bisa kita raih," jelas Ra Has.

Selain kesiapan administratif, Ra Has juga menegaskan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan langkah taktis dan strategis untuk menghantarkan DPC PPP Bangkalan memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan.

“PPP siap menghadapi pemilu 2024 dan siap membawa PPP Bangkalan meraih kemenangan,” sambung Ra Has.

Baca juga: Gelar Konsolidasi di Jateng, PPP Rapatkan Barisan Menangkan Ganjar Pranowo

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Informasi, Komunikasi, dan Media Sosial PPP Bangkalan Kosim Rahman mengatakan bahwa seluruh caleg yang akan di daftar oleh PPP ke KPUD Bangkalan sudah melalui proses jejaring yang kuat. Baik dari unsur badan otomom partai, PAC, hingga sejumlah tokoh di Kabupaten Bangkalan.

"Caleg PPP banyak dari kalangan muda, putra kiai, putra kepala desa, tokoh masyarakat, dan pensiunan TNI. Ini yang saya bilang bahwa caleg PPP komplit," jelas Ketua PC GMPI Bangkalan ini.

Kosim mengaku optimistis PPP Bangkalan akan memenangi Pemilu mendatang. "Kami sangat optimis kita menang dan PPP kembali berjaya di Bumi Dzikir dan Sholawat ini," pungkasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat