visitaaponce.com

Penemuan Bayi dalam Kardus di Pinggir Jalan Hebohkan Warga

Penemuan Bayi dalam Kardus di Pinggir Jalan Hebohkan Warga
Petugas desa menemukan bayi dalam kardus.(Dokumentasi pribadi.)

WARGA Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (16/5) siang, digegerkan dengan penemuan bayi terbungkus sarung di dalam kardus. Saat ditemukan, kardus berisi bayi laki-laki dengan ari-ari masih menempel tersebut tergeletak di pinggir jalan desa.

Pegawai Desa Kutruk yang menerima laporan warga langsung mencari lokasi penemuan bayi di pinggir jalan. Saat dilakukan pencarian, dua pegawai desa menemukan bayi yang sedang menangis di dalam kardus.

Khawatir dengan kondisi bayi, pegawai desa membawa bayi ini ke rumah bidan. Sejumlah warga yang penasaran setelah mendapat informasi penemuan bayi ramai-ramai mendatangi rumah bidan desa untuk melihat langsung kondisi bayi.

Baca juga: Speed Boat Milik Pemkab Teluk Wondama Terbakar, Satu Tewas

Menurut Kapolsek Tigaraksa Ajun Komisaris Agus Ahmad Kurnia mengatakan bayi berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan petugas kebersihan Desa Kutruk yang melintas menuju kantor desa. Saat ditemukan, bayi yang berada di dalam kardus ini terbungkus kaos dan kain sarung. 

Diduga bayi yang dibuang orangtuanya itu baru saja dilahirkan. Setelah mengevakuasi bayi, polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara mengamankan sarung dan kaos bernoda darah sebagai barang bukti. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat