visitaaponce.com

Rajiv NasDem Bukan Partai Omong Kosong

Rajiv : NasDem Bukan Partai Omong Kosong
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv(MI/Depi Gunawan)

MENDEKATI pesta demokrasi Pemilu 2024, safari politik gencar dilakukan kader Partai NasDem guna meraih simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv yang bertemu ribuan masyarakat di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Jabar 2 tersebut menyampaikan, kunjungan ke Kabupaten Bandung Barat tidak lain untuk membesarkan NasDem, selain itu agar partai besutan Surya Paloh tersebut dekat di hati masyarakat.

Baca juga :DPR Tegaskan Tetap Dukung 'Affirmative Action' Kuota Perempuan 30 Persen

"Tentunya, harapan saya ini, supaya masyarakat tahu Partai NasDem hadir di tengah-tengah mereka," ucap Rajiv di Abadi Hash Lembang, Kamis (18/5).

Menurut Rajiv, safari politik perlu dilakukan untuk meraih simpati serta dukungan masyarakat yang peduli pesta demokrasi 2024. Oleh karena itu, perlu dilakukan sosialisasi serta arahan pemahaman bagi masyarakat terkait ideologi partai.

Baca juga : Masih Bingung? Ini Perbedaan Caleg dan Bacaleg

"Tujuannya biar (masyarakat) tahu Partai NasDem lebih mengutamakan kemanusiaan dan sosial," katanya.

Pada setiap safari politik yang dilaksanakan ke setiap daerah, Rajiv menegaskan, Partai NasDem selalu menggandeng para pelaku UMKM agar usaha mereka berkembang dan maju. Paling utama, dirinya lebih mengutamakan aksi nyata ketimbang omong kosong.

"Kita enggak usah janji-janji, yang penting berbuat untuk mereka, masyarakat hari ini sudah pintar jadi kita lebih mengenalkan cita-cita mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya di Lembang," ungkapnya.

Disinggung peta dan persaingan politik jelang Pemilu 2024 yang semakin ketat, dia melanjutkan, Partai NasDem akan tetap bertumpu pada perpolitikan yang sehat serta patuh terhadap peraturan yang berlaku.

"Kita angkat kembali supaya masyarakat lebih mengenal lebih dekat, sehingga nanti di 2024, Nasdem bisa jadi pemenang," jelasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat