visitaaponce.com

Warga Keluhkan Jalan Simpang-Beyeh Rusak Parah Hampir Empat Tahun

Warga Keluhkan Jalan Simpang-Beyeh Rusak Parah Hampir Empat Tahun
Jalan rusak di Banten.(Metro TV/Seprinal Sri Putra.)

WARGA Lebak Selatan, Banten, mengeluh bahwa hampir empat tahun Jalan Raya Simpang-Beyeh yang berlokasi di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, rusak parah dan terkesan dibiarkan. Akibat kerusakan jalan tersebut, selain aktivitas warga terganggu, juga sering terjadi kecelakaan, terutama pada musim penghujan.

Kondisi permukaan Jalan Raya Simpang-Beyeh ambles. Sebagian jalan dipenuhi lubang dengan diameter dan kedalaman bervariasi. 

Kendaraan yang akan melintas pun harus berhati-hati. Mereka mesti memperlambat laju kendaraan jika melewati jalan tersebut.

Baca juga: Jalan Sabuk Merah Ruas Motaain-Motamasin Rusak di Sejumlah Titik

Warga mengeluh dengan kondisi jalan tersebut, selain aktivitas mereka terganggu, juga menyebabkan banyak kerusakan pada onderdil kendaraan mereka. Di jalan tersebut juga sering terjadi kecelakaan terutama pada musim penghujan.

Salah satu warga, Suganda, mengatakan rusaknya jalan sudah berlangsung hampir empat tahun dan terkesan dibiarkan. Padahal akses tersebut sangat penting. 

Baca juga: Jalan Rusak Lampung, PU-Pera Siapkan 10 Paket Pemeliharaan Jalan Nasional

Jalan tersebut menuju Samsat Malingping serta sekolah SMKN 1 Malingping. Warga berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan tersebut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat