visitaaponce.com

Promo Gocapan di ibis Bandung Trans Studio setelah Bersepeda Keliling Bandung

Promo Gocapan di ibis Bandung Trans Studio setelah Bersepeda Keliling Bandung
Ibis Trans Studio Bandung menghadirkan promo sarapan untuk para pesepeda di Kota Bandung(dok/ibis trans studio)

DALAM upaya menjaga kesehatan, saat ini berolahraga menjadi pilihan yang banyak digandrungi orang. Salah satunya dengan bersepeda. Hampir setiap hari penggemar sepeda meramaikan jalan raya.

Di sisi lain, tingginya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan juga harus ditunjang dengan pola makan sehat.

Untuk itu, ibis Bandung Trans Studio menjadi pelopor pertama di kota Bandung yang menyediakan promo Gocapan yang merupakan akronim dari Gowes Cari Sarapan.

Promo yang tersedia di Oopen Restaurant ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pesepeda, karena posisi restoran yang berada di area terbuka, sehingga sirkulasi udara segar di pagi hari terus mengalir. Selain itu, area ini juga ditunjang dengan akses yang mudah, yaitu berada di Komplek Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung

Marcom Manajer Ibis Trans, Fitri Oktavia mengatakan Gocapan menghadirkan menu buffet sarapan pagi all you can eat, dengan harga Rp50,000/pax tersedia setiap hari pada pukul 06.00-10.00 WIB. "Berbagai menu disajikan mulai dari menu Asia, western seperti egg corner, aneka roti, pilihan jus segar, dan tentunya kopi dan teh yang cocok untuk menemani bersepeda keliling kota Bandung di pagi hari," tambahnya.

Gowes ke Kawasan Terpadu Trans Studio yang berada di Jalan Gatot Subroto No 289 ini menjadi destinasi favorit karena banyak spot foto untuk komunitas ataupun perseorangan dengan area yang luas di ibis Bandung Trans Studio maupun Oopen Restaurant itu.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk sehat dan gowes ke  Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung bisa datang langsung menggunakan sepeda tanpa harus reservasi.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon +62 22 87345555 yang juga terhubung dengan official whatsapp ibis Bandung Trans Studio atau Email ke h8060- [email protected]. (N-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat