visitaaponce.com

Usai Bunuh Istri Siri, Subiyanto Tewas Gantung Diri

Usai Bunuh Istri Siri, Subiyanto Tewas Gantung Diri
Rumah korban.(Metro TV/Andi Apriyadi.)

USAI menganiaya Sri Winarni, 50, istri sirinya, hingga tewas, Subiyanto, 63, warga Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, mengakhiri hidupnya. Ia melakukan gantung diri di kediamannya, Dusun 3, desa setempat.

Subiyanto tega menganiaya istri sirinya Sri Winarni yang juga merupakan warga Desa Purwodadi Dalam Dusun 1B dengan cara membacok beberapa bagian tubuh korban. Kepala Dusun 1B, Haryaif, menjelaskan pembunuhan itu terjadi saat pelaku Subiyanto membunuh korban menggunakan senjata tajam. 

Usai membunuh korban, pelaku kemudian melarikan diri ke kediamannya di Dusun 3 desa setempat. Sesampainya di kediamannya, pelaku bunuh diri dengan cara gantung diri di atap rumahnya menggunakan seutas tali.

Baca juga: Berkas Otak Percobaan Pembunuhan Suami Dilimpahkan ke JPU

Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa keduanya tidak dapat tertolong. Warga sekitar mengaku terkejut karena pelaku dikenal memiliki kepribadian yang pendiam.

Kapolsek Tanjungbintang Komisaris Martono mengatakan anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku juga sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena hasil pemeriksaan tim kesehatan masih ada denyut nadi.

Baca juga: Pasutri Usia Lanjut Tertimpa Atap Rumah, Satu Meninggal Dunia

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, pelaku akhirnya meninggal dunia dan menyusul korban yang terlebih dahulu meninggal akibat luka bacokan. Dirinya menambahkan untuk kasus pengembangan perkaranya masih menunggu laporan dari masyarakat. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat