visitaaponce.com

Manfaatkan TikTok, Ce Vells Sukses Garap Bisnis Kecantikan di Kalimantan

Manfaatkan TikTok, Ce Vells Sukses Garap Bisnis Kecantikan di Kalimantan
Pengusaha muda Ce Vells(Ist)

DI era digital seperti sekarang, berbisnis semakin dimudahkan dengan hadirnya berbagai sarana untuk berpromosi. Salah satunya adalah media sosial seperti TikTok.

Hal ini dimanfaatkan milenial bernama Velicia. Perempuan kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat, 16 September 1998, ini dikenal sebagai Tiktokers, vlogger sekaligus pengusaha.

Ce Vells, biasa dia disapa, merupakan pengusaha muda yang memiliki perusahaan bidang kecantikan dengan brand cukup tersohor, Vells Beauty.

Baca juga: Kisah Hairu Umam Bento, Sukses Kembangkan Bisnis Dari Nol Hingga Jadi Miliarder Muda

Menurutnya, produk andalannya adalah lulur Bedda Lotong yang sudah memiliki pabrik di Kalimantan, dengan jumlah karyawan hampir 100 orang.

Ce Vells mengakui dia memulai usaha kecil-kecilan dari 2017 dengan keterbatasan biaya dan tempat produksi. Namun, ia tidak patah semangat untuk bisa menjadikan usahanya lebih besar dan berkembang.

"Awalnya ada bantuan kedua orang tua juga yang ikut serta usaha ini. Di awal usaha saya hanya memasarkan produk melalui salah satu platform yang lagi booming saat itu," ucap dia, melalui keterangannya, Minggu (18/6).

Perlahan tapi pasti, usahanya semakin berkembang. Meskipun, di dalam perjalanannya, dirinya juga banyak menemukan tantangan dan kerugian.

"Ada juga yang ingin menjatuhkan usaha saya, akhirnya saya mengalami kerugian sangat besar. Tapi berkat dukungan orang-orang terdekat, saya akhirnya bisa bangkit dan semangat jauh lebih baik," tuturnya.

Baca juga: Bidan Seruni: Dari Gaji Ratusan Ribu Hingga Jadi Pengusaha Sukses dengan Bisnis Skin Care

Pada 2021, ia mulai terjun pada dunia e-commerce yaitu Tiktok dengan mem-posting video. Tak disangka, melalui promosi tersebut, brand Vells Beauty makin dikenal banyak orang.

"Alhamdulillah, setelah dari situ produk yang saya jual dalam sehari bisa mencapai ribuan pieces," ungkapnya.

Vells Beauty berkomitmen terus menggarap pasar dalam negeri, bahkan luar negeri. Tentu dengan kualitas produk terbaik dan standar keamanan.

"Visi kami menjadi produsen produk perawatan badan dan wajah terbaik di Indonesia dan seluruh dunia," pungkasnya. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat