visitaaponce.com

Polres Siak Juara Satu Turnamen Sepak Takraw Kapolda Riau Cup 2023

Polres Siak Juara Satu Turnamen Sepak Takraw Kapolda Riau Cup 2023
Pemberian penghargaan pada pemenang turnamen sepak takraw Kapolda Riau Cup 2023(MI/Rudi Kurnawansyah)

KAPOLDA Riau Irjen Mohammad Iqbal menutup sekaligus menyerahkan piala pemenang tournament sepak takraw Kapolda Riau Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di GOR Sepaktakraw Purna MTQ, Sabtu (1/7) malam.

Dalam turnamen tersebut, tim perwakilan dari Polres Siak berhasil keluar sebagai pemenang dan memperoleh piala bergilir Kapolda Riau Cup serta uang tunai sebesar Rp10 juta.

Kemudian juara kedua berhasil diraih tim perwakilan Polres Rohul, disusul juara ketiga diraih tim perwakilan dari Polres Bengkalis, dan harapan 1 berhasil diraih tim perwakilan dari Polres Inhil.

Baca juga : HUT Bhayangkara, Kapolri : Peristiwa Setahun Terakhir Jadi Momen Berbenah Diri

Iqbal mengatakan, turnamen itu diselenggarakan masih dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang puncaknya jatuh pada 1 Juli 2023.

"Turnamen ini bentuk komitmen Polda Riau mendukung PSTI Riau mencari bibit-bibit atlet sepak takraw yang unggul dan handal," kata Iqbal.

Baca juga : HUT Bhayangkara, Wali Kota Beri Piagam Penghargaan Personel Polres Pematang Siantar

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan tersebut dan selamat kepada seluruh peserta, semuanya hebat dan semuanya adalah pemenang.

"Yang terpenting adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita. Karena dengan kita rajin berolahraga tubuh kita akan fit dan bugar sehingga kesehatan pun dapat kita peroleh," ujar Iqbal.

Iqbal menambahkan, pertandingan telah usai dan ia berharap pemenang dapat dipoles lebih profesional, untuk mengikuti seleksi di Kejurnas dan ASEAN Games di Tiongkok pada 2024 mendatang.

"Insya Allah kita berjumpa lagi tahun depan, kita buat lagi dengan tujuan mencari bibit luar biasa dari Riau. Allhamdulilah tournament sepak takraw saya tutup, selamat kepada pemenang," ujarnya.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin, Kadispora Riau Bobi Rahman, Para Pejabat Utama Polda Riau, Ketua PSTI Riau Rudianto Manurung serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, untuk pertama kalinya Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal menyelenggarakan turnamen sepak takraw Kapolda Riau Cup 2023, di GOR Sepaktakraw Purna MTQ Pekanbaru. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat