visitaaponce.com

Sambut HUT ke-61, Bank NTT Cabang Larantuka Beri Bantuan Bagi 61 Balita Stunting

Sambut HUT ke-61, Bank NTT Cabang Larantuka Beri Bantuan Bagi 61 Balita Stunting
Wakil Bank NTT Cabang Larantuka, Hans Utama A Mbete menyerahkan paket makanan stunting kepada warga Larantuka.(Metrotv/Fransiskus Gerardus Molo)

DALAM rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Bank NTT Cabang Larantuka menyerahkan bantuan paket makanan bergizi senilai Rp12.200.000 kepada 61 balita stunting di wilayah Puskesmas Nagi Kecamatan Larantuka.

Wakil Kepala Bank NTT Cabang Larantuka Hans Utama A Mbete menjelaskan bantuan paket makanan berupa telur, susu, dan kacang hijau itu dibagikan kepada anak-anak stunting di Kota Larantuka sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di daerah ini.

Selain itu, pembagian itu sebagai bentuk kepedulian bersama segenap pemangku kepentingan di daerah ini untuk mendukung program pemerintah dalam menangani stunting di Kabupaten Flores Timur

Baca juga: Pemda Flotim dan Pemprov NTT Sumbang Hewan Kurban untuk Masjid di Flotim dan Pulau Adonara

Hans Utama berharap bantuan yang diberikan bisa membantu orangtua yang anaknya menderita stunting, khususnya di wilayah kerja Puskesmas Nagi.

Salah satu ibu penerima bantuan, Maria Tuto, mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT Cabang Larantuka yang telah memperhatikan anak-anak bergizi buruk di Kabupaten Flores Timur.

Baca juga: Festival Benih Leluhur Jadi Ajang Berbagi Ilmu tentang Pangan

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank NTT Cabang Larantuka yang telah memberikan PMT kepada kami, " ujarnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat