visitaaponce.com

Golkar-PPP Kabupaten Cianjur Bangun Komunikasi Politik Hadapi Pilkada 2024

Golkar-PPP Kabupaten Cianjur Bangun Komunikasi Politik Hadapi Pilkada 2024
Pertemuan Partai Golkar dan PPP Cianjur(MI/Benny Batiandy)

PARTAI Golkar dan PPP Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mulai membangun komunikasi politik menghadapi Pilkada 2024. Hal itu diawali dengan kunjungan silaturahmi Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin ke DPC PPP pada Senin (17/7) malam.

Kedatangan Tb Mulyana Syahrudin yang baru saja pulang berhaji dari tanah suci, disambut Ketua DPC PPP Jimmi Perkasa Has bersama jajaran pengurus. Seperti diketahui, PPP merupakan salah satu partai koalisi yang ikut merekomendasikan Tb Mulyana Syahrudin sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Cianjur 2020 lalu.

"Hubungan kami dengan pak Wabup sampai saat ini baik-baik saja. Bagaimana pun, beliau yang kami rekomendasikan saat Pilkada lalu. Saat ini menghadapi Pilkada 2024, tak ada salahnya kami tetap menjaga silaturahmi ini sekaligus membangun komunikasi politik dengan gagasan membangun Kabupaten Cianjur ke depan," kata Jimmi kepada wartawan.

Baca juga : Ibu Rumah Tangga di Sidoarjo Ajak Korban PHK Temukan Peluang Usaha

Jimmi menuturkan ada empat agenda politik penting sekaligus pada Pilkada 2024 serentak. Selain Pileg dan Pilpres, juga dihadapkan dengan Pilkada dan Pemilihan Gubernur.

"Agenda Pileg dan Pilpres tentu masing-masing parpol sudah mempersiapkannya. Setelahnya ada agenda lain tak kalah penting yaitu Pilkada. Tentu dari sekarang kami harus mencari figur calon bupati yang lebih bagus dan lebih baik sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera," ucapnya.

Baca juga : Relawan Kaesang Kantongi 8 Masalah Besar di Depok

Setali tiga uang, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin pun mengatakan Pilkada merupakan agenda penting Pemilu selain Pileg dan Pilpres. Terlebih, Pilkada harus dirancang sejak awal karena merupakan momen memilih pemimpin daerah.

"Bagi Golkar, tentu kami mengapresiasi PPP yang pada Pilkada lalu merekomendasikan saya sebagai calon wakil bupati. Karena itu, hal wajar kalau sekarang kami bersilaturahmi," kata Mulyana.

Mulyana pun tak sesumbar kembali maju pada Pilkada nanti. Namun, jika diamanahkan masyarakat dan partai, Mulyana menyatakan kesiapannya.

"Insya Allah, kalau dipercaya partai dan masyarakat, saya siap maju lagi," pungkasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat