visitaaponce.com

Tawarkan Kuliner Global, Thara Kitchen Hadir di Canggu Bali

Tawarkan Kuliner Global, Thara Kitchen Hadir di Canggu Bali
Thara Kitchen & Bar, di Chesa Canggu dekat pantai Batu Bolong, Bali, meramaikan kancah kuliner dengan konsep nan kontemporer dan mewah.(Ist)

THARA Kitchen & Bar, yang terletak di Chesa Canggu dekat pantai Batu Bolong, Bali, meramaikan kancah kuliner dengan konsep nan kontemporer dan mewah.

Restoran ini menawarkan pengalaman makan santai tetapi elegan dengan sentuhan menu internasional yang menciptakan harmoni cita rasa unik.

Baca juga: HUT Ke-67, Danamon Gandeng HokBen Gelar Promo Makan Berdua

“Thara Kitchen & Bar di Chesa Canggu kini hadir sebagai spot kuliner Canggu yang memberikan pengalaman bersantap gaya kasual."

"Ini bertujuan memuaskan selera dan cita rasa pengunjung dengan sajian lezat, bahan berkualitas dan suasana restoran yang nyaman," ungkap F&B Manager at Thara Kitchen & Bar Stevanus Chandra, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (4/8).

Ia menjelaskan hidangan yang disajikan di Thara Kitchen & Bar adalah perpaduan menu-menu Barat dengan sentuhan kuliner global sehingga menciptakan cita rasa unik dan menggugah selera.

Chef juga memanjakan pengunjung dengan menu-menu yang menggabungkan teknik memasak ala Barat dan Timur dan dipadukan dengan pengalaman mengolah makanan saat berada di luar negeri.

"Kekayaan khazanah kuliner ini akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi tamu," kata Stevanus.

Baca juga: Santai di Kama Ruang Resto dan Coffee Shop Berfasilitas Lengkap

Bicara interior restoran, ia menjelaskan, bisa menampung hingga 70 pengunjung, sehingga sangat cocok untuk bagi pasangan, keluarga, atau grup yang ingin merayakan momen istimewa mereka.

Adapun beberapa hidangan unggulan antara lain Thara Shakshuka, sarapan yang terinspirasi dari Afrika Utara dan pasta buatan sendiri dengan sentuhan rempah Asia.

"Pecinta daging dapat menikmati double gold & wagyu dan truffle blue cheese wagyu patty, sedangkan penggemar seafood bisa dari sajian segar nelayan lokal Canggu."

"Selain itu, restoran ini menyajikan menu vegan, vegetarian, dan bebas gluten untuk memenuhi berbagai preferensi diet," tutup Stevanus. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat