visitaaponce.com

Galang Dukungan Milenial,Relawan Sedulur Saklawase Gelar Turnamen Futsal

Galang Dukungan Milenial, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Turnamen Futsal
Relawan Sedulur Saklawase menggelar turnamen futsal di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase, kelompok masyarakat yang berdedikasi dalam memperkuat dukungan kepada bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano menggelar serangkaian kegiatan yang mengesankan di beberapa wilayah Jawa Tengah.

Relawan Sedulur Saklawase menggelar Turnamen Futsal Putra yang diramaikan oleh ratusan peserta di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Turnamen ini bertujuan tidak hanya untuk mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Beri Bantuan untuk Musala di Semarang

Kegiatan tidak berhenti di sana. Relawan Sedulur Saklawase juga terlibat dalam upaya membangun sarana olahraga desa melalui kegiatan kerja bakti di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jateng.

Bagikan Ratusan Paket Sembako

Selain itu, ratusan bantuan sembako juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan, menunjukkan perhatian mereka terhadap kesejahteraan komunitas lokal.

Baca juga: Relawan Sintawati Galang Dukungan dan Gelar Aksi Sosial di Jakpus

Relawan Sedulur Saklawase juga memberikan dampak positif di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Mereka mengakhiri serangkaian kegiatan dengan memberikan bantuan cat untuk gapura desa, serta ratusan paket sembako kepada masyarakat setempat. 

“Melalui aksi nyata dan partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan olahraga, Relawan Sedulur Saklawase membuktikan bahwa dukungan politik dapat diwujudkan dalam bentuk kontribusi positif bagi masyarakat,” tutup Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat