visitaaponce.com

Ijtihad Kiai dan Gus Jawa Timur untuk Prabowo di Pilpres 2024

Ijtihad Kiai dan Gus Jawa Timur untuk Prabowo di Pilpres 2024
Kiai dan Gus di Jawa Timur (Jatim) mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto(Dok. Ist)

KIAI dan Gus di Jawa Timur (Jatim) kompak mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto agar menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang sebagai calon presiden (capres).

Prabowo dinilai oleh para kiai dan gus sebagai pemimpin yang bisa meneruskan program dan kebijakan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ijtihad Kiai dan Gus Jawa Timur, dengan mempertimbangkan rekam jejak dan kapabilitas Calon Presiden 2024 untuk kemaslahatan bangsa, memutuskan bahwa Prabowo Subianto merupakan Calon Presiden pilihan terbaik,” kata Ketua Koordinator Silaturahmi Kiai & Gus Jawa Timur, Abdul Hamid di Jember, Selasa (8/8).

Baca juga: PSI Nilai Prabowo Miliki Kesamaan Menuju Pilpres 2024

Selain K.H Mohammad Madani, dukungan juga datang dari K.H Muhammad Fudholi, K.H Subki Mudatsir, K.H Imam Tabroni, Lora Saidi, K Nadzir, Gus Fawaed, K.H Yusuf Hariri.

Selain itu juga terdapat Ustaz Ahmad Muzammil Pengurus Tanfidziyah MWC NU Mayang, Ustaz Sibrom, Ustaz Jaelani, Ustaz Fauzan Tanfidziyah Pengurus MWC NU Silo.

Baca juga: PKB Bantah Nasib Sekber dengan Gerindra semakin tidak Jelas

Prabowo dinilai sosok yang paling ikhlas dan tulus mengabdi kepada rakyat. Prabowo menurutnya adalah sosok yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Derasnya dukungan dari para kiai dan gus Jawa Timur ini akan memberikan dampak yang signifikan bagi proses kandidasi Prabowo menuju Pilpres 2024. Prabowo dengan pengalaman besarnya, mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

“Insya Allah Prabowo menang dan Indonesia terus maju. Wayahe Prabowo,” pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat