visitaaponce.com

Relawan Bacaleg DPR dari PPP Gencarkan Sosialisasidi Kota Batu, Jatim

Relawan Bacaleg DPR dari PPP Gencarkan Sosialisasi di Kota Batu, Jatim
Relawan Asandra melakukan sosialisasi dan membagikan paket sembako kepada warga di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim).(Ist)

KELOMPOK masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Asandra serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat dukungan untuk bakal calon legislatif (bacaleg) DPR dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Salsabila, BBS.

Kegiatan-kegiatan ini berlangsung di wilayah Kota Batu, Jawa Timur (Jatim), dan telah mendapat respons positif dari masyarakat. 

Bagikan Puluhan Paket Sembako

Relawan  Asandra memulai rangkaian kegiatan ini dengan menggelar sosialisasi dan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang berdomisili di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jatim.

Baca juga: KPU Didorong Buka Daftar Bacaleg Lebih Awal

Acara sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Asandra Salsabila sebagai sosok yang memiliki visi dan komitmen dalam memajukan wilayah serta mewakili aspirasi masyarakat di tingkat legislatif.

"Berkumpul bersama dalam acara sosialisasi ini adalah langkah kami dalam mendorong perubahan positif di masyarakat. Kami yakin bahwa Asandra Salsabila memiliki dedikasi yang tinggi untuk mewakili suara masyarakat di parlemen," ujar Ketua Relawan Asandtra, Muhammad Haris Nur Azizi, dalam keterangan, Minggu (13/8).

Baca juga: Konsolidasi Pemenangan, NasDem Harus Jadi Market Elektoral

Kegiatan berbagi sembako di Kecamatan Bumiaji ini disambung dengan langkah selanjutnya, yakni pembagian sembako di Kecamatan Ngaglik, Kota Batu, Jatim.

Baca juga: Relawan Caleg DPR dari PPP Lakukan Sosialisasi dan Bagi Sembako di Kota Malang

Relawan Asandra, menurut Haris, berkomitmen untuk menjalankan aksi nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat, sekaligus mendukung perjuangan Asandra sebagai bacaleg.  

Relawan Asandra bersiap untuk terus menjalankan kegiatan-kegiatan berarti guna memperkuat basis dukungan serta menginformasikan program-program unggulan yang diusung oleh Asandra Salsabila, BBS.. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat