visitaaponce.com

Kereta Api Tabrak Mobil di Tebing Tinggi, 2 Orang Luka Berat

Kereta Api Tabrak Mobil di Tebing Tinggi, 2 Orang Luka Berat
Kondisi mobil yang tertabrak rangkaian kereta api di Kota tebing Tinggi pada Rabu, 16 Agustus siang.(Metro TV)

SEBUAH mobil tertabrak rangkaian kereta api penumpang di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Dua penumpang mobil luka berat dan 2 lainnya luka ringan.

Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Lama Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, pada Rabu (16/8) siang.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan bermula saat mobil dengan nomor polisi BK1983WU akan menyeberangi perlintasan kereta api. Namun, saat bersamaan datang rangkaian kereta api penumpang dari arah Stasiun Tebing Tinggi menuju Medan dan menabrak mobil tersebut.

Baca juga: Enam Tewas Akibat Minibus Tertabrak Kereta Api

Akibatnya mobil terseret sejauh 10 meter. Bahkan salah seorang penumpang mobil terlempar ke luar karena benturan yang keras.

Warga yang berada di sekitar lokasi pun langsung membantu evakuasi penumpang mobil dan dilarikan ke Rumah Sakit Chevani dan Rumah Sakit Sri Pamela Kota Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Tebing, AKP Dhoria Simanjuntak mengatakan ada 4 orang penumpang di dalam mobil dan 2 orang mengalami luka berat.

Baca juga: ecelakaan Kereta dan Mobil, Dua Korban Selamat

"Penumpangnya ada empat orang, dua luka berat dan kondisi mobil juga rusak berat," ungkap Dhoraria.

Perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Lama Kota Tebing ini sudah kerap terjadi kecelakaan bahkan beberapa kali memakan korban jiwa. 

(MGN/Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat