visitaaponce.com

Perkuat Dukungan, Relawan Caleg PPP Gelar KegiatanTebus Murah Sembako

Perkuat Dukungan, Relawan Caleg PPP Gelar Kegiatan Tebus Murah Sembako
Relawan Asandra mengadalkan tembus murah sembako di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. (Ist)

DALAM upaya untuk semakin memperkuat basis dukungan kepada  calon legislatif DPR dari Partai Persatuan Pembangunan, Asandra Salsabila, BBS, Relawan Asandra telah melaksanakan kegiatan tebus murah sembako di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. 

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (2/9) ini bukan hanya sebuah kesempatan untuk membantu warga dengan kebutuhan pokok mereka, tetapi juga untuk memperkenalkan visi dan misi yang kuat dari Asandra Salsabila dalam membawa Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik.

Kegiatan tebus murah sembako ini telah mendapat respons luar biasa dari masyarakat sekitar.

Baca juga: HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako

Ratusan warga berbondong-bondong hadir untuk memanfaatkan kesempatan mendapatkan sembako dengan harga murah yang ditawarkan  Relawan Asandra.

Selama acara, selain membagikan sembako, Relawan Asandra juga aktif berkomunikasi dengan para warga, mendengarkan permasalahan mereka, dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas.

Kenalkan Sosok Celag Asandra Salsabila

Relawan juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Asandra Salsabila secara lebih mendalam kepada masyarakat.

Baca juga: Masyarakat Diharap Beri Sanksi Sosial Caleg Koruptor

Para relawan menjelaskan bahwa Asandra Salsabila adalah calag yang memiliki visi kuat tentang perubahan positif untuk Jawa Timur.

Melalui kegiatan sosialisasi  di sela-sela acara tebus murah sembako, warga Desa Temas dapat lebih memahami visi misi Asandra Salsabila.

Dengan berbicara langsung kepada warga, Relawan Asandra berbagi tentang rencana Asandra Salsabila untuk memperbaiki infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam upaya memajukan Jawa Timur.

Baca juga: Caleg DPR Pemilu 2024 Didominasi Usia di Atas 41 Tahun

Relawan Asandra berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya memberikan manfaat langsung kepada warga Desa Temas, tetapi juga membantu membangun kesadaran tentang pentingnya mendukung seorang caleg yang peduli dan komitmen untuk membawa perubahan yang positif.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita adakan dengan harapan untuk membangun kesadaran para warga tentang pentingnya mendukung seorang caleg yang peduli dalam membawa perubahan positif, serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” papar salah satu Anggota Relawan Asandra. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat