visitaaponce.com

Relawan Caleg dari PPP Galang Dukungan dengan Gelar Beragam Kegiatan

Relawan Caleg dari PPP Galang Dukungan dengan Gelar Beragam Kegiatan
Relawan Asandra menggelar kegiatan pembagian sembako di Kabupaten Malang, Jawa Timur.(Ist)

DI Kabupaten Malang, Jawa Timur, Relawan Asandra yang aktif dalam memperkuat dukungan bagi calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS, gencar melakukan kegiatan dan sosialisasi dalam menghadapi pemilu 2024.

Untuk mendapat dukungan suara, Relawan Asandra tidak hanya mengandalkan kata-kata dan janji politik, tetapi juga bergerak dalam melakukan berbagai kegiatan agar terbangun hubungan dekat dengan warga .

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Asandra adalah kegiatan senam sehat serta melakukan pembagiansembako di Kelurahan Krebet, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jatim.

Baca juga: Mardiono Buka Bimtek dan Pembekalan Caleg PPP di Sumatra Barat

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan orang peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Senam sehat merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.

"Selain itu, pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan adalah bentuk nyata kepedulian sosial Relawan Asandra terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu," kata seorang koordinator Relawan Asandra.

Dalam sosialisasi sosok caleg Asandra Salsabila, BBS, Relawan tak hanya memberi penjelasan sosok dan programnya jika terpilih menjadi anggota legislatif. 

Baca juga: HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako

Di Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jatim. Relawan Asandra menggelar dialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

"Hal ini menunjukkan bahwa Relawan Asandra tidak hanya berusaha untuk mendapatkan dukungan, tetapi juga berusaha memahami kebutuhan dan harapan masyarakat," ujar anggota Relawan Asandra.

Menggelar Pengajian Bersama Warga

Selain menyelenggarakan senam sehat dan pembagian sembako, Relawan Asandra juga menggelar pengajian di Perumahan Sidirahayu G41, Niwen, Sidorahayu, Kabupaten Malang, Jatim.

Baca juga: Politik Uang Tidak Selalu Duit, Bisa Berupa Barang

Seorang warga Rizqy mengatakan dirinya percaya jika dengan bersatu dalam mendukung Asandra Salsabila sebagai caleg muda, masa depan Kabupaten Malang akan menjadi lebih baik lagi.

"Dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Malang, kita akan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik," ucap salah satu Anggota Relawan Asandra. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat