visitaaponce.com

Ngeri Kuli Panggul di Sulsel Makan dan Minum Semen untuk Segarkan Badan

Ngeri! Kuli Panggul di Sulsel Makan dan Minum Semen untuk Segarkan Badan
Haris, kuli panggul asal Sulsel yang hobi mengonsumsi semen.(Istimewa)

KULI panggul semen, bernama Haris daeng Ngalle atau akrab disapa Rumbu, mengaku punya kebiasaan mencampur makanan dan minumannya dengan bahan bangunan, yaitu semen. Haris sudah mulai rutin mengonsumsi semen sejak sekitar tiga tahun terakhir. Ia beralasan makan dan minum semen bisa membuat stamina tubuhnya meningkat.

Haris dengan bangga menyebut dirinya pemakan semen, dan kadang mempertontonkan dirinya sedang meminum atau memakan semen ke warga lainnya. Aksinya makan semen salah satunya terlihat di sebuah video yang viral di TikTok.

Haris merupakan warga Patalassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Ia sehari-hari bekerja sebagai kuli panggul semen.

Baca juga: Viral WNA Dorong Polisi saat Ditilang karena Tak Pakai Helm di Bali

Diceritakan Haris, awalnya ia hanya iseng mencoba memakan semen. Namun, akhirnya keterusan. Hal itu semakin menjadi karena kesehariannya memang akrab dengan semen. Ia mengkonsumsi semen dengan cara memakan atau meminumnya empat kali dalam sehari.

“Rasanya agak-agak pahit. Itu ada yang langsung campur air ada juga yang pakai pisang saya makan,” ujar Haris, Rabu, (20/9).

Baca juga: Viral Aksi Tawuran Menggunakan Bom Molotov di Cakung, Jaktim

Konon cerita, awal mula dia memakn semen, setelah sempat terjebak di dalan gudang semen beberapa tahun lalu. Saat itu, dirinya berdoa kepada Tuhan, agar diberikan keselamatan dan bisa disatukan dengan semen. Seiring berjalannya waktu, harus meemberanikan diri memakan dan meminum semen di tempat ia bekerja.

Haris merasa dirinya segar dan bertenaga setiap habis mengkonsumsi semen itu. Ia juga mengaku tidak persah sakit-sakitan. Dia mencampur minumannya dengan semen, begitu juga saat memakan buah pisang, dia mencoconya di semen.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya sehat-sehat saja,” ujar Haris.

Video haris memakan semen sempat viral diberbagai media sosial, Meski kondisisnya tetap baik-baik saja, Haris berpesan kepada masyarakat agar apa yang ia lakukan tidak wajib untuk ditiru karena kandungan semen sangat berbahaya bagi kesehatan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat