visitaaponce.com

Kecelakaan Maut Serupa Pernah terjadi di Exit Tol Bawen Dua Tahun Lalu

Kecelakaan Maut Serupa Pernah terjadi di Exit Tol Bawen Dua Tahun Lalu
Dampak kecelakaan beruntun di Exit tol Bawen, kabupaten Semarang(MI/Akhmad Safuan)

KECELAKAAN beruntun terjadi di exit tol Bawen, Kabupaten Semarang Sabtu
(23/9) pernah terjadi serupa tepat dua tahun lalu, yakni sebuah truk trailer dengan nomor polisi H 8523 QA alami rem blong menabrak beberapa kendaraan di depannya.

"Kejadian itu persis pada dua tahun lalu Rabu, 22 September 2021 yakni truk trailer alami rem blong menabrak beberapa kendaraan di depannya," ujar Hasto,56, warga Bawen, Kabupaten Semarang Sabtu (23/9).

Sementara itu berdasarkan catatan Media Indonesia kecelakaan beruntun di lokasi yang sama dua tahun lalu, terjadi ketika sebuah truk trailer bernomor polisi H 8523 QA mengalami gangguan pengereman ketika berada di jalan menurun di exit tol Bawen.

Baca juga : Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen, Tiga Tewas

Akibatnya, truk itu menghantam sejumlah kendaraan yang melaju searah di depannya.

Truk trailer dikemudikan Agus Setiawan,24, warga Lasem, Kecamata Tanggungharjo, Kabupaten Rembang mengalami rem blong tersebut kemudian menghantam kendaraan di depannya terpat di trafick ligh exit tol Bawen yakni mobil pikap H 8078 AV, truk AD 1803 CY, mobil H 9483 ZG dan dua sepeda motor masing-masing bernomor polisi H 2854 FI dan AA 3092 QN.

Baca juga : Kecelakaan di Exit Tol Bawen Libatkan Banyak Kendaraan

Peristiwa kecelakaan dua tahun lalu yang menghebohkan tersebut, ungkap Hasto kembali terulang dengan posisi yang sama yakni truk dari arah Semarang dengan tujuan arah Solo, tepat di jalan menurun sebelum exit tol mengalami rem blong dan menabrak kendaraan lain yang berhenti di lampu pengatur alu lintas di persimpangan exit tol.

"Tanggal dan bulan kejadian juga hampir sama," imbuhnya. (Akhmad Safuan/AS)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat