visitaaponce.com

Kabut Asap masih Landa Palangka Raya, Pelajar Diliburkan

Kabut Asap masih Landa Palangka Raya, Pelajar Diliburkan
Pesawat komersial mendarat di Bandara Tjilik Riwut yang diselimuti asap di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (28/9/2023).(Antara/Auliya Rahman.)

KUALITAS udara di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, masih level berbahaya sehingga dikhawatirkan mengganggu kesehatan anak didik. Untuk itu Pemerintah Kota Palangka Raya, Kalteng, akhirnya memutuskan untuk memperpanjang libur kegiatan belajar mengajar di PAUD, TK, SD, dan SMP sederajat hingga 14 Oktober 2023.

Sebelumnya Pemko Palangka Raya hanya meliburkan selama 3 hari (5-7 Oktober 2023). "Karena itu kami intruksikan kepada seluruh satuan pendidikan jenjang PAUD, SD, SMP, dan pendidikan kesetaraan untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (belajar dari rumah) hingga 14 Oktober 2023," kata
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Jayani, Selasa (10/10).

Nanti setelah 14 Oktober 2023, Dinas Pendidikan akan mengevaluasi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengambil kebijakan selanjutnya.

Dari pantauan lapangan, Selasa (10/10), kabut asap masih terasa pada malam hingga pagi hari dan siang agak berkurang. Hujan turun cukup deras pada Minggu malam (8/10). (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat