visitaaponce.com

Relawan Kawan Juang GP Bagikan Air Bersih untuk Warga di Subang, Jawa Barat

Relawan Kawan Juang GP Bagikan Air Bersih untuk Warga di Subang, Jawa Barat
Relawan Kawan Juang GP membagikan air bersih kepada warga di daerah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (21/10).(Ist)

RELAWAN pendukung calon presiden Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan, Kawan Juang GP, menggelar kegiatan membantu masyarakat yang hadapi krisis air.

Kawan Juang GP mengadakan kegiatan pembagian air bersih sekaligus untuk menggalan dukungan suara di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Akibat dampak El Nino, masyarakat di sejumlah daerah di Indonsia termasuk Subang menghadapi  kriisis air masalah kekurangan air.

Baca juga: Kawan Juang GP dan Sahabat Ganjar Gelar Turnamen E-Sport di Jakarta Selatan

Ketua Kawan Juang GP, Dimas Faudi Utomo, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung kebutuhan dasar masyarakat dan bersyukur bisa memberikan bantuan air bersih di tengah tantangan ketersediaan air.”

Salah seorang warga sekitar, Marsih, mengungkapkan terima kasih, “Inisiatif Kawan Juang GP sangat membantu kami yang sering kesulitan akses air bersih."

Baca juga: Akademisi dan Advokat Bergabung dalam Jabar Manis, Dukung Pasangan Amin

"Semoga kebaikan ini terus berlanjut untuk kepentingan bersama,” kata Marsih yang juga mengenakan kaos bergambar capres Ganjar. 

Menuriut Dimas, kegiatan Kawan Juang GP yang menyediakan air bersih mendapat dukungan respons positif bagi masyarakat Kabupaten Subang yang sedang menghadapi krisis air bersih. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat