visitaaponce.com

Relawan Caleg PDIP Gencar Gelar Kegiatan dan Galang Dukungan di Salatiga

Relawan Caleg PDIP Gencar Gelar Kegiatan dan Galang Dukungan di Salatiga
Sejumlah warga mengikuti kegiatan yang diadakan Relawan Sedulur Saklawase di Salatiga, Jawa Tengah.(Ist)

SEIRINGNYA berjalannya waktu menuju pemilu 2024, para relawan pendukung calon legislatif (caleg) dari berbagai partai semakin gencar melakukan kegiatan yang menarik simpati masyarakat dalam meraup dukungan suara.

Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi pendukung caleg DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano tak henti melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Kali ini relawan pengusung Herviano menggelar kegiatan yang menarik perhatian masyarakat termasuk kegiatan lomba di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng).

Baca juga: Peringati Hari Santri, Relawan Asandra Gelar Pembacaan Rotib di Kota Batu

Setelah kegiatan yang didatangi puluhan warga, Relawan Sadulur Saklawase melanjutkan sosialiasi dan dukungan terhadap caleg Herviano dalam bentuk deklarasi.  

Saat melakukan sosialisi caleg yang diusungnya, Relawan Sedulur Saklawase juga memberi kesempatan kepada warha untuk menyampaikan pendapatnya.

Relawan Sedulur Saklawase, yang dikenal karena komitmennya terhadap keterlibatan masyarakat, mengorganisir acara ini untuk menyatakan dukungan penuh mereka kepada Mochamad Herviano, yang punya dedikasi luar biasa terhadap kemajuan Kendal.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan,"Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.'

Baca juga: Mantan Anggota DPD Ramai-ramai Bergabung ke Partai Nasdem

Sayoga juga menegaskan bahwa Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap caleg Mochamad Herviano.

Sayoga juga menekankan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Salatiga dalam mendukung program senam bersama ini," papar Sayoga.

"Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di tengah-tengah Masyarakat," ucapnya. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat