visitaaponce.com

MesaStila Resort and Spa Perkenalkan Menu Ramadan 2024 Selera Nusantara

MesaStila Resort and Spa Perkenalkan Menu Ramadan 2024 Selera Nusantara
MesaStila Resort and Spa Memperkenalkan Menu Ramadan 2024 Selera Nusantara.(Dok MesaStila Resort and Spa)

DALAM rangka menyambut bulan Ramadan 2024, MesaStila Resort and Spa mengadakan acara media gathering dari berbagai daerah yang meliputi Salatiga, Magelang, Semarang, dan Solo, Jawa Trengah (Jateng). Acara tersebut sekaligus menjadi ajang untuk bersilahturahmi dan berdiskusi di tengah suasana perkebunan kopi yang sejuk.

General Manager MesaStila Resort and Spa, Magelang, Suprapto Soedharto dalam pembukaan menyampaikan bahwa buka puasa bersama sudah menjadi tradisi turun temurun yang dilaksanakan selama bulan Ramadan, baik bersama keluarga dan kerabat. MesaStila Resort and Spa merupakan tempat yang sangat cocok untuk melaksanakan tradisi tersebut sambil menikmati pemandangan alam yang indah dengan suasana yang tenang.

Selama periode Ramadan, MesaStila Resort and Spa Magelang menawarkan juga harga khusus menginap di Arum Villa Garden View sebesar Rp2.900.000 termasuk sahur, takjil, dan makan malam untuk 2 orang, ditambah potongan harga 30% untuk perawatan di Hammam Spa. Acara dilanjutkan dengan pemaparan menu Iftar. 

"Ramadhan kali ini kami mengambil tema Selera Nusantara. Beragam menu asli Nusantara disajikan selama periode 16-31 Maret 2024 dari pukul 17.00 sampai 20.00 WIB," ujar Riva Chairil Arsyad selaku Executive Chef MesaStila Resort and Spa, Magelang.

Media gathering ini memberi kesempatan yang luar biasa untuk berinteraksi dengan rekan-rekan media sekaligus memaparkan rencana kegiatan trail run MesaStila100 2024. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan nasional yang rencananya diselenggarakan pada 4-6 Oktober. Acara ditutup dengan menikmati sajian menu Selera Nusantara. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat