visitaaponce.com

Jadi Destinasi Spa Khas Indonesia, Martha Tilaar Spa Perluas Cabang di Pangkalan Bun

Jadi Destinasi Spa Khas Indonesia, Martha Tilaar Spa Perluas Cabang di Pangkalan Bun
Peresmian Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Minggu (5/11).(Ist)

UNTUK memenuhi keinginan dan kebutuhan pecinta relaksasi dan perawatan tubuh, Martha Tilaar Spa Express meresmikan cabang baru di Jl Bhayangkara RT 24, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Turut hadir pada peresmian Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun di bawah naungan PT Cantika Puspa Pesona, Minggu (5/11), Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar, didampingi Ernis Desidistrisna (partner franchisee) beserta Hj Nuriyah (ibunda dari partner franchisee), serta Pj Bupati Kotawaringin Barat Dra Hj Harli Saparia MPd.

Baca juga: Mudahkan Akses Perawatan Tubuh, Martha Tilaar Spa Pondok Indah Pindah Lokasi

Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar mengatakan Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun melengkapi eksistensi dan memperluas jangkauan layanan Martha Tilaar Spa di seluruh kota Kalimantan sebagai destinasi spa khas Indonesia.

"Pembukaan outlet baru ini menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Pangkalan Bun dengan harga yang affordable," ungkap Wulan Tilaar dalam siaran persnya, Senin (6/11).

Ernis, Partner Franchisee Martha Tilaar Spa Express, mengaku senang bisa melestarikan tradisi kecantikan khas Indonesia.

“Saya pun bangga menjadi bagian dari Martha Tilaar Group karena saya percaya terhadap kualitas pelayanan dari Martha Tilaar Spa,” katanya.

Martha Tilaar Spa Express menciptakan suasana baru dengan mengusung konsep interior modern dan lifestyle spa tapi tetap kental dengan budaya Indonesia.

Baca juga: Perkuat Layanan, Martha Tilaar Group Gandeng Olsera

Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun dilengkapi fasilitas tiga hair salon. Ada juga dua ruangan VVIP, satu ruangan VIP dengan enam body treatment, dua bed facial, dan tiga kursi refleksi. Fasilitas tersebut disiapkan untuk tamu agar saat melakukan perawatan menjadi nyaman dan rileks.

Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun ini dilengkapi berbagai jenis perawatan yang diangkat dari kearifan budaya lokal seperti traditional hair creambath, facial, body spa, body massage, body scrub, sampai ke perawatan hand & foot spa.

Juga, ada salah satu perawatan favorit di Martha Tilaar Spa Express yakni candle massage, perawatan dengan menggunakan lilin sebagai oil massage yang berbahan dasar shea butter murni untuk mempertahankan kelembapan kulit.

Selama grand opening, Martha Tilaar Spa Express Pangkalan Bun memberikan diskon 20% untuk seluruh perawatan selama satu bulan, mulai 6 November hingga 6 Desember 2023. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat