visitaaponce.com

Sahabat Ganjar Satukan Masyarakat Jawa Timur Melalui Senam Sehat

Sahabat Ganjar Satukan Masyarakat Jawa Timur Melalui Senam Sehat
Kegiatan Sahabat Ganjar di Situbondo, Jawa Timur(MI/HO)

DALAM suasana penuh semangat dan kebersamaan, Sahabat Ganjar menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat bersama sebagai bentuk dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024. Acara yang berlangsung di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (11/11) itu, berhasil menciptakan keharmonisan dan semangat gotong royong dalam mendukung visi dan misi pasangan tersebut.

Kegiatan yang diinisiasi Sahabat Ganjar itu mendapat respon positif dari masyarakat setempat, yang dengan antusias bergabung dalam senam sehat bersama sebagai wujud dukungan untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 

Dalam kegiatan bertajuk "Semangat Bersatu: Sahabat Ganjar Dukung Ganjar-Mahfud", ribuan warga ikut berpartisipasi, membentuk citra kekompakan yang sangat membanggakan.

Baca juga: Sahabat Ganjar Sesalkan Penurunan Poster Ganjar di Kota Pematang Siantar 

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo, Yuliadi Wibowo, menyampaikan, "Kegiatan senam sehat ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga sebagai wujud kesatuan dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Kami yakin, melalui semangat bersatu ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.”

Acara senam sehat bersama ini tidak hanya menjadi bentuk dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud, tetapi juga menguatkan rasa persaudaraan di antara masyarakat. Kebersamaan ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer positif dan optimisme untuk mewujudkan perubahan positif dalam pembangunan nasional.

Peserta senam juga memberikan sambutan positif terhadap kegiatan ini. Sri Rahayu, peserta senam, mengungkapkan, "Saya merasa bangga bisa turut serta dalam kegiatan ini. Selain menyehatkan tubuh, kita juga bisa bersama-sama memberikan dukungan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Semoga semangat gotong royong ini terus terjaga hingga Pilpres 2024 dan seterusnya.” 

Baca juga: Sahabat Ganjar Sesalkan Penurunan Poster Ganjar di Kota Pematang Siantar 

Dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan dalam kegiatan ini, Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, membawa harapan baru bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat